News

Dukung Program Pemerintah, FBI kota Medan gelar Vaksinasi

Sebarkan:


Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Rajudin Sagala (pakai peci) didampingi Ketua PAC FBI Medan Johor, Saor Hasugian (seragam FBI) berdiskusi dengan tenaga medis dan peserta. (Ft. Gibson Simanjuntak) 

MEDAN/radarsumut : 

  Untuk mendukung program pemerintah di bidang kesehatan, Forum Batak Intelektual (FBI) kota Medan bergerak cepat. Kali ini, PAC Kec. Medan Johor melaksanakan Vaksin pertama dan kedua di Jalan Pintu Air IV Gg. Maju Raya, Kelurahan Kwala Bekala Kec. Medan Johor, Sabtu(15/1/2022) pukul 08.00 Wib - selesai. 

  Dalam sambutannya, Ketua PAC FBI Medan Johor, Saor Pandapotan Hasugian mengatakan program vaksin adalah Program Kerja PAC FBI Medan Johor.  Sebagai pelayan masyarakat, kami juga harus respek dengan kesehatan masyarakat. Kami harus hadir dan berperan di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, kami melaksanakan vaksin ini. Saat vaksin pertama jumlah peserta yang hadir sekitar 250 orang. 
"Mari menjaga kesehatan untuk mencegah Covid. Salam sehat,"ucapnya dihadapan masyarakat. 

  Saor menjelaskan Pelaksanaan Vaksin ini bekerjasama dengan Wakil Ketua DPRD Kota Medan Bapak H.Rajuddin Sagala (Penasehat FBI Medan Johor). Beliau sangat mendukung kegiatan ini untuk pelayanan masyarakat. Jadi, kalau ada permasalahan di pelayanan masyarakat, bisa kita laporkan ke beliau. "FBI hadir untuk membantu masyarakat,"pungkasnya. 

  Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Medan, H.Rajuddin Sagala yang juga Penasehat FBI Medan Johor sangat mengapresiasi kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh FBI Medan Johor. Ini adalah kegiatan mulia. Kegiatan ini sangat dirasakan oleh masyarakat. Dan, kegiatan ini adalah program pemerintah untuk mencegah Covid. Jadi, ini sangat luar biasa. " Saya sangat bangga menjadi bagian dari FBI,"ucap pentolan partai PKS tersebut. 

  Rajudin juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan. Selain itu, Rajudin juga melakukan tanya jawab dengan masyarakat soal pelayanan kesehatan seperti BPJS dan kependudukan. Rajudin siap membantu permasalahan di masyarakat. " Silahkan hubungi saya bila ada permasalahan di tengah -tengah masyarakat,"tandasnya. 

  Putra selaku Kepling Kwala Bekala, berterima kepada PAC FBI Medan Johor dan Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Rajudin Sagala. Dengan adanya kegiatan vaksin ini, masyarakat kita bisa menjaga kesehatan dari Covid19. "Semoga Covid cepat berlalu. Jaga jarak dan memakai masker,"pungkas Kepling. 

  Di sela-sela kegiatan, masyarakat yang mengikuti vaksin berterimakasih kepada FBI Medan Johor yang telah melaksanakan kegiatan vaksin. "Untung saja ada FBI ini, bisa vaksin cepat,"ujarnya. 
Pantauan wartawan di lokasi,  masyarakat Medan Johor sangat antusias untuk Divaksin. Mereka memenuhi lokasi yang disediakan oleh FBI. Kartu vaksin langsung mereka terima. Masyarakat juga saling bertukar nomor telepon dengan pengurus FBI untuk berkordinasi. 
 
 Kegiatan pelaksanaan Vaksin dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Medan, H.Rajudin Sagala, Ketua PAC Medan Johor, Saor Pandapotan Hasugian, Kepala Lingkungan, Sekjen Yahfin Nasution, Bendahara Johor Efendi Siregar, Tokoh masyarakat dan Pemuda dan seluruh pengurus FBI PAC Medan Johor. (Gibson Simanjuntak) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini