News

FBI kota Medan Jawab Keluhan Masyarakat

Sebarkan:

 

FBI kota Medan dan jajaran PAC siap membantu masyarakat. (Ft. Gibson)

MEDAN/radarsumut : 

  Banyaknya permasalahan masyarakat khususnya di bidang pelayanan kesehatan membuat Forum Batak Intelektual (FBI) Kota Medan bergerak. Dari laporan masyarakat saat pelaksanaan vaksin di Medan Johor, semua masyarakat mengatakan keluhan, salah satunya BPJS. 
 
 " BPJS saya sudah mati, tapi mau ganti harus bayar lagi, sementara uang saya tidak ada. Bagaimana ini?"tanya seorang ibu kepada Wakil DPRD Kota Medan Rajudin Sagala dan ketua FBI Medan Johor Saor Hasugian. 

  Menjawab itu, Rajudin langsung mengatakan tidak ada dipersulit. Kalau ada lapor saya atau FBI Medan Johor. Nanti kami tindaklanjuti. Segala urusan pelayanan kesehatan dipermudah. Nanti FBI Medan Johor akan memfasilitasinya. Saya dan ketua FBI Medan Johor akan bergerak. " Lapor ke FBI ya,"tegas politisi partai PKS itu. 

  Ketua PAC FBI Medan Johor, Saor Hasugian juga mengatakan agar masyarakat segera melaporkan ke mereka bila ada urusan, nanti mereka bantu. Mereka juga ada lembaga bantuan Hukum (LBH). 
Jadi, di FBI ini kita diskusikan semuanya. Ini wadah kita untuk sejahtera. Kami pasti bantu. 
"FBI juga membantu masyarakat untuk Opname," tandasnya.

  Sementara itu, Ketua FBI Kota Medan, Nelson Siagian siap membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal. Nantinya, dia akan mensosialisasikan kepada seluruh jajaran PAC FBI agar menerima keluhan masyarakat. Kita semua bersaudara. "FBI hadir di tengah-tengah masyarakat. Silahkan lapor kami,"tegas Nelson. (Gibson) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini