News

Kapoldasu ajak Sukseskan Vaksinasi Merdeka Anak di Asahan

Sebarkan:

 

Kapolda Sumut Irjen Panca Simanjuntak mengajak masyarakat Kabupaten Asahan sukseskan vaksinasi Merdeka. (Ft. Humas for radarsumut). 

ASAHAN/radarsumut : 

     Guna mendukung program vaksinasi Covid-19 untuk anak, Kapolda Sumut Irjen Panca Simanjuntak mensupport Bupati dan seluruh stakeholder di Kabupaten Asahan untuk bersama -sama mensukseskan vaksinasi membentuk Heard Immunity di lingkungan masyarakat Sumut khususnya masyarakat Asahan.  
"Program Vaksinasi Merdeka dengan sasaran anak usia 6-11 Tahun,"ucap Kapolda Sumut saat memantau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di SDN 013857, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Jumat (14/01/22).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menyambut kunker Kapolda Sumut Irjen Panca Simanjuntak di Kabupaten Asahan. 



   Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menuturkan Vaksin Anak 6-11 Tahun sampai hari ini sudah mencapai 40,4%. Ini akan digenjot terus, target Minggu depan semua anak 6-11 Tahun di Kabupaten Asahan sudah tervaksin dosis satu semua. "Polres Asahan terus melakukan akselerasi untuk mensukseskan Vaksin,"pungkas Kapolres. 

   Turut hadir dalam kegiatan Vaksin, Kapoldasu Irjen Panca Simanjuntak, Kabidkum Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut, Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal TBA, Dandim 0208/AS yang diwakili oleh Danramil Kota Kisaran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Gibson Simanjuntak). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini