News

Korban Jiwa Nihil, Rumah di Jalan Merpati Sibolga Dilalap "Si jago merah"

Sebarkan:


Rumah milik Yustrisno di jalan Merpati Kel. Aek Manis, Kec. Sibolga Dilalap 'si jago merah'. (Ft. Humas for radarsumut) 

SIBOLGA/radarsumut: 

   Warga jalan Merpati Kelurahan Aek Manis Kec. Sibolga heboh. Lima unit mobil pemadam dan satu mobil tangki pemadam tiba-tiba datang ke lingkungan mereka. Ternyata, rumah Yustrisno dilalap "si jago merah', Selasa (25/1/2022). Siang. 

   Kasi Humas Polres Sibolga AKP R. Sormin membenarkannya. Pihaknya sudah menanyakan kepada tiga saksi, termasuk pemilik rumah. 
Kronologisnya, sekira pukul 12.00 Wib, pemilik rumah, Yustrisno sedang makan siang, tidak beberapa lama ada informasi dari masyarakat sekitar memberitahu ada api di atas rumah lantai dua milik korban. Kemudian api terhembus angin kencang sehingga api semakin membesar dan merembet ke 2 rumah yang bersebelahan dengan rumah korban. "Tidak ada korban jiwa,"ucapnya. 

  Lanjutnya, Petugas Pemadam kebakaran dibantu oleh personil Polres Sibolga, TNI, dan dari Kecamatan Sibolga Selatan dan masyarakat sekitar memadamkan kobaran api. 

   Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian materil berupa 2 rumah mengalami rusak berat dan 2 rumah mengalami rusak ringan.  Diperkirkan korban mengalami kerugian sebanyak Dua ratus Lima Puluh Juta Rupiah. "Penyebab kebakaran masih diselidiki Sat Reskrim Polres Sibolga,"pungkas Sormin. (Gibson Simanjuntak) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini