News

Usul Kenaikan Pangkat, Kodim 0303/Bengkalis Gelar sidang Pankar

Sebarkan:

 

Sidang Pankar usul Kenaikan Pangkat Kodim 0303/Bengkalis. (Ft. Pendam I/BB for radarsumut). 

BENGKALIS/radarsumut : 


  Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H pimpin pelaksanaan sidang Pankar Usul Kenaikan Pangkat (UKP) Perwira, Bintara dan Tamtama periode 1-10-2022 bertempat di Aula Persit KCK Cab LII Dim 0303 Bengkalis Jl Bantan Desa Senggoro Kec. Bantan Kab. Bengkalis. Jum'at (14/1/2022). 

  Letkol Inf. Endik Yunia H mengatakan Prajurit yang akan diusulkan untuk kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tidak didapat dengan begitu saja, akan tetapi melalui tahapan dan pertimbangan salah satunya sidang Pankar yang dilaksanakan saat ini. 
Lanjut Dandim, sidang Pankar ini bertujuan mengetahui beberapa aspek yang merupakan persyaratan kenaikan pangkat untuk diusulkan ke Komando Atas. 
"Kenaikan Pangkat merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi seorang prajurit untuk itu tetap jaga stamina dan kesehatan masing-masing perorangan guna menunjang karier dan tugas kedepannya,"tegas Dandim. 
Kegiatan ini dihadiri oleh Pasi Intel, Pasipers, Danramil Jajaran serta Batih dan Bamin Staf Kodim 0303/Bengkalis. (Pen/gibson Simanjuntak). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini