News

Warga: Terimakasih Pak Robin

Sebarkan:


Ketua Bamagnas Kab. Sergai, Robin Simatupang menghadiri peresmian jalan baru di Desa Lubuk Rotan Kec Perbaungan, Kab. Deli Serdang. (Ft : Almendo Sihite)
SERGAI | radarsumut: 


  Untuk mendongkrak perekonomian di Sergai, peranan masyarakat sangat penting. Berbagai infrastruktur dapat terealisasi bila masyarakat mendukung Pemerintah untuk bekerja. Kekompakkan dan sinergitas sangat diperlukan untuk kemajuan.  
  
  Hal itulah yang membuat Ketua Bamagnas Kab. Sergai, Robin Simatupang bersinergi dengan Pemkab Sergai untuk membangun Sergai. Rencana itu terwujud, jalan baru telah terbentang di Desa Lubuk Rotan Kec. Perbaungan Kab.Deliserdang, Minggu (13/11/2022). 
  
  "Selamat kepada warga Desa Lubuk Rotan. Semoga jalan baru ini dapat memperlancar semua kegiatan sehari-hari,"ucap Robin. 

  Mantan Kapolres Sergai ini juga meminta agar warga bersama -sama merawat jalan. Jadikan jalan baru ini tanggungjawab masing - masing. Saya tahu betul warga Disini pekerja keras. Ini adalah hadiah akhir Tahun kepada warga. 

  " Jalan sudah terbuka. Mari kita bekerja,"ucapnya. 

  Sementara itu, warga berterimakasih kepada Pemkab Sergai yang telah membuka jalan di desa mereka. Warga juga berterimakasih kepada Robin Simatupang yang telah memberikan hati dan waktunya kepada warga. Semoga pak Robin terus melihat kami di Sergai. Kami pasti selalu ingat Pak Robin. 

  " Terimakasih pak Robin. Sergai Maju,"pungkas warga di lokasi. (Gibson) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini