News

Di Medan, Gus Ami Senam bersama Ribuan Masyarakat

Sebarkan:

 

Ketua Umum DPP PKB H Muhaimin Iskandar (Gus Ami) mengajak Kader-kader PKB rapatkan barisan untuk 2024. 
MEDAN | radarsumut:

   Lapangan istana Maimon di jalan Katamso Medan mendadak Hijau, Minggu (18/12/2022) Pagi. Ribuan masyarakat Senam pagi bersama Ketua Umum DPP PKB H Muhaimin Iskandar (Gus Ami). 

 Dipandu instruktur senam yang  berpengalaman, Gus Ami dan masyarakat menggerakkan tubuh dengan semangat. Dari atas panggung, Gus Ami berteriak mengajak masyarakat untuk senam. 

  "Ibu-ibu yang di sudut kanan. Ayo semangat senam,"ajaknya. 
Mendengar itu, sontak ibu-ibu yang berpakaian kaos hijau melambaikan tangan dan menggerakkan tubuh mereka. 

 Gus Ami menuturkan senang sekali bertatap muka dengan ibu-ibu dan Saudara sekalian. Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada Ketua PKB Sumut dan panitia yang telah menggelar senam ini. Ini berguna untuk kesehatan kita dan membawa rejeki. Mari kita rajut tali silaturahmi dalam kesempatan ini. 

  "PKB bertujuan merubah nasib kita dengan baik,"ucapnya. 

 Selanjutnya, mari kita rapatkan barisan bersama saya dan PKB. Jangan titipkan nasib kita kepada oranglain. Kita yang mengubah nasib. Untuk itu, rapatkan barisan. Kita solid bersama PKB. 
Kegiatan ini menjadi penyemangat baru bagi kita semua. 
Setelah kegiatan senam ini, akan digelar 
 Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspimwil). Muspimwil ini akan menjadi ajang bagi partai untuk melakukan evaluasi, menyusun kekuatan dan gerak langkah, sehingga menjadi kekuatan besar menghadapi Pemilu 2024. 
 
  "Roda-roda partai sudah mulai kita gerakkan. Kader-kader Muda membawa PKB baru untuk menang,"tandasnya. 

  Gus Ami juga optimis Sumut menjadi terdepan mencipta kader-kader yang potensial. Soal koalisi, kita masih solid dengan partai -partai lainnya. PKB dan Gerindra solid. Ini tinggal menunggu kristalisasi dari kader lainnya. Kita harapkan target 2000 kursi di seluruh Indonesia kita dapatkan. 

 Diketahui, Pemilu 2024, PKB Sumut akan meraih 3 kursi di DPR RI, 10 kursi di DPRD Sumut dan 100 kursi di DPRD kabupaten/kota yang sebelumnya meraih 50 kursi. 
Hadir dalam kegiatan senam, Ketua DPW PKB Sumut H M Jafar Sukhairi Nasution, Dewan Syuro KH Ahyar Nasution LC MA, Sekretaris DPW PKB Sumut Ir Loso Mena, Bendahara Zeira Salim Ritonga, Ketua Panitia Muspimwil Adi Mansar Lubis, Sekretaris Panitia A Jabidi Ritonga, Ita Julianti. (Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini