News

Ketua Bamagnas Robin Simatupang, Artis dan Para Pelajar Meriahkan Natal GBI Sei Rampah

Sebarkan:


Ketua Bamagnas Kab. Sergai, Robin Simatupang,SH, MHum (No.2 Kiri atas) bersama Istri Pdm Vera Br. Pasaribu MTh(No.1 kiri atas) merayakan Natal bersama penyanyi rohani Jason Irwan (Tengah Atas) di GBI Sei Rampah, Kab. Sergai. 
SERGAI | radarsumut: 

  Lonceng Natal terdengar menyambut kelahiran Yesus. Seluruh Bumi ikut merayakannya. Sukacita menyambut kemenangan terdengar. Seluruh jemaat gereja GBI Sei Rampah jalan Sudirman Ruko Rampah Indah Kec. Sei Rampah Kab.Serdang Bedagai bersorai-sorai menyambut juru Slamat,  Rabu (21/12/2022). 

  Ketua Bamagnas Kab. Sergai, Robin Simatupang,SH, MHum bersama Istri Pdm Vera Br. Pasaribu MTh hadir ditengah-tengah jemaat GBI Sei Rampah. Istri saya sebagai gembala menyampaikan firman Tuhan.

 Tema Natal: Kristus Penolong yang Setia ada di tengah-tengah kita.

  Robin menuturkan Gereja GBI yang dulunya Pos PI GBI Sei Rampah menjadi GBI Sei Rampah dibawa pengembalaan istri saya, Pdm.Vera M.Pasaribu. Gereja ini menjadi wadah untuk berkat Doa dan kekompakkan. Kami bersyukur karena Tuhan campur tangan dalam pergumulan untuk Penahbisan GBI dan perayaan Natal 2022. 

  "Setiap orang yang percaya di dalam Tuhan pasti menang. Dan, kita adalah pemenang,"ujarnya didampingi Pdm.Vera Br Pasaribu. 

  Masih Robin, Kekeluargaan di perayaan Natal semakin lengkap dengan hadirnya artis penyanyi rohani, Jason Irwan. Anak-anak SMA Negeri 1 Sei Rampah pun ikut juga melantunkan Nyanyian pujian kepada Tuhan. Keindahan Natal semakin nyata dengan persembahan Drama oleh Anak sekolah dan remaja Muda-mudi. Terharu sekali melihat seluruh jemaat dan Undangan yang selalu Setia kepada Yesus. 

  "Kita yakin dan percaya kesetiaan kita kepada Yesus pasti menuai kesuksesan dan kebahagiaan,"ujar Mantan Kapolres Batubara dan Sergai ini. 

   Lanjut Robin, Natal bersama GBI Sei Rampah menjadikan semua jiwa bertobat, sehingga menjadi murid Tuhan. Kehidupannya berubah dari buruk menjadi berkat bagi banyak orang.
Kasih harus ada dalam diri kita. Setiap talenta yang diberikan Tuhan harus kita manfaat sebaik-baiknya untuk kemuliaanNYA. Kesetiaan harus kita jaga. Anugerah Tuhan harus kita gunakan untuk perbuatan baik. Kita adalah saudara. 

  "Berkat Kasih Kemuliaan Tuhan menjadikan kita sang Juara,"pungkas Robin. (Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini