News

Putri Robin Simatupang Terpilih Narsum 'Leadership' di Inggris

Sebarkan:

 

Kombes Robin Simatupang,SH,MHum bersama Istri Pdm. Vera M. Br. Pasaribu,SH, MTh dan Tiffany Rovaleska br. Simatupang. 
JAKARTA | radarsumut : 


  Kepemimpinan atau Leadership adalah hal esensial dalam kemajuan suatu organisasi atau perusahaan. Pemimpin yang mempunyai Leadership pasti akan 
Berhasil. 
Seseorang dapat dikatakan memiliki skill leadership yang baik jika memiliki beberapa kemampuan khusus dalam bersikap antara lain Ketrampilan Sosial, Kebijaksanaan, Keberanian dan Mampu membuat keputusan. 

  Kemampuan Leadership itulah yang dimiliki oleh Tiffany Rovaleska Simatupang. Fany didaulat menjadi Narasumber dengan Topik “Leadership” di Leeds University Business School, Inggris, Selasa (6/12/2022). 

  Torehan prestasi terus diukir oleh Putri pasangan Kombes Robin Simatupang dan Pdm. Vera Br. Pasaribu. Didikan disiplin dari Orangtua menjadikannya Primadona di negeri Ratu Elizabeth. 
Fany menuturkan untuk menjadi pemimpin harus Mengembangkan disiplin dalam kehidupan profesional. Baik itu di kantor atau kampus. Kita harus memiliki skill leadership yang efektif sekaligus untuk menginspirasi orang lain turut menjadi disiplin. 

  "Orang akan menilai kemampuan dan kredibilitas dengan sikap disiplin yang diperlihatkan di tempat kerja atau Kampus,"ujar lulusan PrimeOne School Medan ini. 

Tiffany Rovaleska Simatupang (Kanan) menjadi narasumber di Leeds University, Inggris.  
  Selama menjabat Vice President, Fany selalu menerapkan Leadership di kehidupan sehari-hari dan Kampus.  Inilah yang menjadikan Fany selalu tampil dan menjadi kebanggaan di Kampusnya. Masyarakat Sumut juga mengindentikan Fany dengan Sri Mulyani (Menteri Keuangan RI). Jadi, kalau ingat Fany ingat ibu Sri Mulyani. Fany juga sudah mengimplementasikan pengetahuannya di kehidupan sehari-hari. Tentu saja Bisnis adalah rencana yang masih tersimpan di dalam hatinya. 

   " Planning sudah ada. Tentunya membanggakan kedua orangtua saya,"pungkas Generasi Emas Indonesia ini. 

  Didikan disiplin dan Religius yang diterima Fany sejak kecil dari kedua orangtuanya berbuah kesuksesan. Ramah tamah dan Kesederhanaan menjadikan Fany mudah berteman di Inggris. 

  " Papa dan Mama selalu mengajarkan Disiplin, kerendahan hati dan berdoa. Inilah yang membawa saya bisa menjadi Ambassador di Kampus. Terimakasih Papa Mama". 

  Capaian membanggakan dari putrinya membuat Robin Simatupang bangga dan terharu. Sebagai Orangtua, mereka sangat Bangga atas Prestasi - Prestasi yang dicapai oleh putrinya sejak TK,SD,SMP,SMA. Pendidikan yang diterimanya di Prime One School mengantarkannya ke mancanegara. Fanny bisa mendapat Bea Siswa di Leeds University. Dia juga masih menyandang Ambassador Of Leeds University (Duta Kampus)dan kembali memenangkan Women in Leadership di Leeds University pada posisi Vice President. Sungguh luar biasa Fany. Kami sangat bangga. 

  "Teruslah berprestasi Putriku. Jadikan Ilmu pengetahuan yang dipelajari  menjadi terang di tengah-tengah masyarakat. Kami selalu mendoakan, Boru Hasianku,"tutur Robin. (Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini