News

Musrembang Kecamatan PGGS, Camat Minta Utamakan Kesejahteraan Masyarakat

Sebarkan:

 

Musrenbang Kecamatan Pergetteng Getteng Sengkut. (Ft : Kominfo for radarsumut).


Pakpak Bharat| radarsumut: 

  Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tahun 2024. Bertempat di Mendena Hotel, Kamis (2/2/ 2023). Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu,  bersama sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lainnya.

 Camat Pergetteng-Getteng Sengkut, Perhatian Manik, saat mengawali pelaksanaan Musrenbang mengatakan pembangunan yang dicanangkan hendaklah demi kesejahteraan masyarakat.

 "Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut sebagai salah satu pusat pertanian di Kabupaten Pakpak Bharat, maka oleh karenanya program pembangunan yang kita canangkan hendaklah mengacu pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat berbasis pertanian ini, baik dukungan infrastruktur, sarana dan prasarana, dan juga peningkatan sumber daya manusia,” ucapnya.

 Sementara, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, dalam arahannya menjelaskan bahwa arah kebijakan program pembangunan harus selaras dengan visi dan misi Bupati Pakpak Bharat yang telah tertuang dalam RPJMD Pakpak Bharat Tahun 2021-2026.

 Tahun 2024 mendatang merupakan tahun ketiga bagi Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam pencapaian Visi Pemerintah Kabupaten ini, yakni jalan dijelaskan, terwujudnya Pakpak Bharat yang maju, berdaya saing, berkeadilan dan sejahtera melalui peningkatan perekonomian dan sumber daya manusia berlandaskan kebudayaan dan pemberdayaan masyarakat, jelas Jalan Berutu.

 Dalam acara ini Jalan Berutu diserahi berbagai hasil bumi dari masyarakat Pergetteng-Getteng Sengkut oleh Perhatian Manik, Camat Pergetteng-Getteng Sengkut. (Lin/Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini