88 Management Jadikan Medan Kota Model, Spirit Baru Model

Sebarkan:

 

88 Management, Azima Ledy (Kanan) menyerahkan sertifikat Model Competiton . 

Medan | radarsumut: 

  Medan kota Model. Buktinya, Seratusan model anak dan remaja ikut berpartisipasi memanaskan runaway "Seruang Model Competition" di Seruang Kitchen & Beverage, Medan pada pekan lalu. Event perdana yang digagas 88 Management sukses menyedot animo model baik dari Kota Medan maupun luar kota Medan seperti, Padang Sidempuan, Tarutung dan Parapat. 

  Talenta-talenta muda baik pria dan wanita tampak percaya diri memperagakan busana dalam balutan tema casual full black malam itu. Dewan juri yang diisi oleh orang-orang berpengalaman dan profesional di bidangnya seperti, 
Budi Damanik (Praktisi Model), Adi Chiu (Praktisi Kecantikan), Parulian Simanungkalit (Model dan Disigner) serta Dayana Mendoza (MakeUp Artist) menjadi garansi bahwa event model ini bukan sembarangan. 

  Owner 88 Management, Asima Ledy mengatakan, dari catatan pihaknya ada sekitar 146 peserta yang ikut ambil bagian dalam event ini. Seratusan peserta ini dibagi kedalam 5 kategori usia. 

 "Meski ini event perdana kami dengan pihak Seruang, namun seperti yang kita saksikan bersama antusias para model sangat luar biasa. Terbukti, bukan hanya model yang berasal dari Kota Medan saja yang ikut ambil bagian, tapi dari luar kota seperti Padang Sidempuan, Tarutung dan Parapat juga ikut ambil bagian,"ujarnya. 


Pemenang Lomba Model Anak-anak 

  Atas respons yang begitu antusias, 88 Management optimis, kancah modelling Medan bakal terus berkembang. Apalagi, momen endemi yang sekarang sedang dirasakan bersama, seperti menjadi momen kebangkitan kegiatan-kegiatan kreatif. Untuk itu, kata Ledy, momen ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin dalam menjaring bakat-bakat muda khususnya di dunia modelling. 

 "Ini harus jadi momen kebangkitan dunia modelling Kota Medan. Kita juga ingin, Medan menjadi salah satu kota trendsetter di Indonesia dengan munculnya bakat-bakat baru di dunia modelling," imbuhnya. 

  Selain model, event yang dipandu duet MC AnjazMo dan Siva ini juga dimeriahkan demo makeup by Inez Cosmetic dan games menarik persembahan sabun Maxlov. Beberapa agency model Kota Medan yang hadir di antaranya, F1 Pro milik Fazar Isapnah, W&Bi Pro milik Wahid Wijaya, BCP milik Miss Barbie Cia, Bella Production milik Imbalo Lubis, Andika Management milik Andika, ABBA Agency milik Agus Alus, Nando Management milik Louis Fernando, Neo Management milik Kristian Silitonga, Raynex Management milik Paskah Manurung, Gibran Management milik Gibran dan Sheira Models milik Sheira.

 Dan berikut para pemenang dalam ajang Seruang Model Competition:

Kategori Anak-anak Pemula Usia 3-8 tahun:
Juara 1 : Zea Almira (Bella Production)
Juara 2 : Naura Arvika (Nando Management)
Juara 3 : Laiv (BCP)

Kategori Anak-anak Pemula Usia 8-12 tahun: 
Juara 1 : Nana (Andika Management)
Juara 2 : Rara (F1 Pro)
Juara 3 : Haikal (Nando Management)

Kategori Anak-anak Usia 4-12 tahun: 

Juara 1 : Wawa 
Juara 2 : Ghalis (F1 Pro)
Juara 3 : Nessa (Neo Management)

Kategori Remaja Putri:

Juara 1 : Jesica (Bella Production)
Juara 2 : Putri Ardila (Gibran Management)
Juara 3 : Grace Olivia

Kategori Remaja Putera:

Juara 1 : Fikih (BCP)
Juara 2 : Firli Revan (Nando Management)
Juara 3 : Lutfan

Kategori Remaja Umum:

Juara 1 : Clara
Juara 2 : Chaya (F1 Pro)
Juara 3 : Balqis ( Andika Management)




Editor: Gibson Simanjuntak 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini