Jaga Kamtibmas, Kapolsek Medan Tuntungan Sambangi Rumah Warga

Sebarkan:

 


Medan | radarsumut: 

  Guna menjaga Kamtibmas agar tetap Kondusif di wilayahnya, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak melakukan Door to door ke rumah Kontrakan dan kost seputaran jalan bunga Mayang kelurahan Lauchi, (Selasa, 8/8/2023) sekira pukul 14.00 wib s/d selesai. 

 Turut hadir Lurah Kelurahan Lauchi Luke Dumaria Lumbangaol dan  para Kepala lingkungan. 

  Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek bersama Lurah dan para kepala lingkungan tidak bosan - bosannya memberikan Himbauan kamtibmas kepada penghuni rumah  kontrakan dan kost- kost-an, utamanya kaum wanita untuk selalu waspada, Hindari prostitusi bagi yang belum menikah, dapat menjaga keamanan diri sendiri dan lingkungan sekitarnya, jika ada hal - hal yang terjadi dimana dibutuhkan Kehadiran anggota Polri maupun perangkat kelurahan dan lingkungan setempat silahkan menghubungi Polsek Tuntungan atau pun kantor kelurahan serta kepala lingkungan. Warga diharapkan jangan sungkan atau segan berkomunikasi dengan aparat setempat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan apalagi menjelang pemilu yang sebentar lagi akan berlangsung. 

 "Mari kita wujudkan Kamtibmas yang baik di wilayah kita masing -  masing, saling jaga satu sama lain, peduli dan kompak untuk hindari hal - hal yang tidak kita inginkan, Narkoba juga adalah musuh bersama mari kita hindari Narkoba mulai dari sekarang,"tandasnya. (Juntak) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini