Kapolres Tap. Tengah Ajak Asosiasi Pendeta Sukseskan Pemilu 2024

Sebarkan:

 

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor menerima kunjungan Audiensi dari Asosiasi Pendeta Indonesia Kab. Tapanuli Tengah. 
Tapteng | radarsumut: 


  Pererat silaturahmi, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor terima kunjungan Audiensi dari Asosiasi Pendeta Indonesia Kab. Tapanuli Tengah di Mako Polres Tapteng, Kamis (10/8/2023) Pukul 09.00 Wib.

  Basa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Kab. Tapteng yang telah hadir berkunjung ke Polres Tapteng. Dia juga mengajak agar Asosiasi Pendeta Indonesia (API) tidak berpolitik praktis dalam tubuh organisasi maupun Gerejawi.

 "Kami berharap melalui API ini dapat menghimbau jemaat gereja agar turut mensukseskan pemilu 2024 kedepan dengan kondusif dan tidak terprovokasi,"ujar Alumni Akpol 2002 ini. 

  Kapolres juga mengajak melalui pendeta agar menghimbau jemaat masyarakat agar menghindari hal negatif seperti Narkoba, Kdrt dan kenakalan remaja lainnya. 

  Sementara, Ketua API Pdt Julius Jamasi M.Th menyampaikan niat tujuan kedatangan API untuk bersilaturahmi dengan Kapolres Tapteng yang baru menjabat di Tapanuli Tengah sekaligus memperkenalkan Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Tapteng.

  Dalam kesempatan tersebut Ketua API juga menyampaikan kehadiran Kapolres Tapteng pada kegiatan Pelantikan Kepengurusan Asosiasi Pendeta Indonesia Kab. Tapanuli Tengah pada tanggal 21 Agustus 2023 bertempat di Kec. Pinangsori . 

  Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Tapteng AKP Jonel Situmorang bersama Pdt Berton Sihombing S.Th, Pdt Manihar Banjarnahor, S.Th. Pdt Ruth Siregar S.Th dan Pdt Bedali Jamasi S.Th.

  Kegiatan ditutup dengan pemberian cinderamata berupa buku rohani untuk Polres Tapanuli Tengah dan Doa bersama Asosiasi Pendeta Indonesia (API) dengan Kapolres Tapanuli Tengah. (Hum/Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini