Owner AR Learning Center Silaturahmi ke SMK Bina Wisata, Ini Kesannya

Sebarkan:

 

Pimpinan kantor berita redaksi "Suara Utama" dan Owner Lembaga AR Learning Center, Mas Andre Hariyanto (Baju Hitam) berada di SMK Bina Swasta. 


YOGYA | radarsumut: 

  Pererat silaturahmi, Pimpinan kantor berita redaksi "Suara Utama" dan Owner Lembaga AR Learning Center, Mas Andre Hariyanto singgah di SMK Bina Wisata Blitar, Jawa Timur, Jum'at (26/08/2023).

 "Alhamdulillah, dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi saya menjengguk tempat saya belajar semasa muda dan berjuang yaitu di Kota Bung Karno Blitar," jelasnya saat beristirahat di Hotel Tugu "SRI LESTARI" Blitar bersama gurunya Pak Duladim. 

  Silaturahmi Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara D.I. Yogyakarta ini diisi dengan Kunjungan di Yayasan Pondok Pesantren Istiqlal Blitar, SMK Bina Wisata Blitar, Hotel Tugu Sri Lestari Blitar dan menikmati wisata di Kampung Cokelat Blitar.

 "Alhamdulillah, Blitar luar biasa dan hebat khususnya tempat belajar yang menjadikan saya sukses, terima kasih SMK Bina Wisata Blitar dan Hotel Tugu Sri Lestari, jaya terus yaa," ucap pria asal Surabaya ini.

  Diketahui, Mas Andre Hariyanto adalah alumni SMK Bina Wisata Blitar tahun 2012 - 2013. Sekolah Perhotelan dan Jasa Pariwisata ini melahirkan banyak para pengusaha serta wirausaha hebat, pemandu pariwisata hebat dan pengelola hotel - hotel di Indonesia.

 Adapun program tambahan untuk menunjang skill, SMK Bina Wisata juga memberikan pembelajaran Public Speaking, Accounting,  Beauty Class, Digital Marketing, Food & Beverange.

 SMK Bina Wisata ini berada di jalan Blitar-Tulungagung Gang Mushola RT.01 RW.01 Desa Tuliskriyo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, Propinsi Jawa Timur, Indonesia.

 "Saya bangga menjadi Alumni SMK Bina Wisata Blitar dan UJK/PKL (Praktik Kerja Lapangan) di Hotel Tugu Sri Lestari Blitar dalam mendidik menjadi Entrepreneur bisa dan hebat,"pungkas pria murah senyum ini. (*/Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini