Pemerintah Perbaiki Jalan Pagindar, Ini kata Masyarakat

Sebarkan:

 

Pakpak Bharat | radarsumut: 

 Sebagai hadiah di hari Kemerdekaan RI, Pemkab Pakpak Bharat memperbaiki jalan Pagindar. Untuk itu, Masyarakat Pangindar Berterimaksih kepada presiden RI Jokowi atas pembangunan di kampung mereka. Pembangunan jalan yang dilakukan pemerintah sangat berdampak positif. 

  Obah Solin menuturkan setelah terbangunnya jalan di kampung mereka, tidak lagi ketinggalan. Selama ini Pagindar selalu ketinggalan dari kampung lainnya. Namun, sekarang Pangidar sudah maju. Kami menjadi semangat untuk membangun kampung kami ini. 

  "Terimakasih kepada pak Jokowi,"ucapnya, Kamis (10/8/2023). 

  Hal senada dikatakan oleh Pittor Manik. Pembangunan jalan di Pagindar menjadikan kampung kami setara dengan kampung lainnya. Pemerintah sudah memperhatikan kami. Ini menjadi awal kami untuk membangun kampung dan Pakpak Bharat. 

  "Terimakasih kepada Bupati Pakpak Bharat Franc Tumanggor,"tandasnya. 

  Kami juga berterimakasih kepada Kadis PU Maringan Bancin. Beliau selalu memperjuangkan kampung kami agar menjadi prioritas. Begitu juga kepada pak Sekda yang ikut memperhatikan kami. 

  Sementara itu tokoh Pengetua Kuta, Uluk Manik menambahkan selama ini mereka menunggu sentuhan pembangunan dari pemerintah. Apalagi Pagindar jauh dari Ibukota Pakpak Bharat. Begitu juga Camat yang selalu mensupport kami. Perjuangan pahit kami alami dan sekarang berbuah manis. 

 "DPRD yang membantu mengajukan usulan pembangunan jalan di kampung kami. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada orang-orang baik yang membantu perjuangan kampung kami,"pungkasnya. 

 Diketahui, Pagindar adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatra Utara, Indonesia. Jarak antara ibu kota Kabupaten Pakpak Bharat menuju Kecamatan ini adalah sekitar 120 km dikarenakan akses menuju Kecamatan Pagindar hanya bisa ditempuh dengan melintasi Kabupaten Aceh Singkil yang berada di Provinsi Aceh. (Obah) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini