Polres Simalungun Olahraga Bersama dalam Rangka HKGB ke-71 dan Hari Jadi Polwan Ke-75

Sebarkan:

 

SIMALUNGUN | radarsumut: 

   Kompak dan Sehat. Polres Simalungun melaksanakan olahraga bersama dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 dan Hari Jadi Ke-75 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2023. Peserta kegiatan tidak hanya dari kalangan Polres Simalungun, tetapi juga melibatkan Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, serta pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun di Lapangan Apel Polres Simalungun, Sabtu (26/8/ 2023). 

   Kapolres Simalungun berterimakasih kepada seluruh peserta. Ini adalah momen penting bagi kami, dimana kita bersama-sama merayakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 dan Hari Jadi Ke-75 Polisi Wanita RI. Kedua perayaan ini menunjukkan dedikasi dan komitmen yang sangat tinggi dari kita semua dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai polisi,"Ujarnya. 

 Ronald sangat bangga melihat antusiasme dan semangat yang ditunjukkan oleh setiap orang di sini. Ini  adalah sumber kekuatan kita bersama, dan ini adalah yang membuat kita kuat dan solid sebagai sebuah tim.

  Dalam tubuh Polres Simalungun, kami selalu berupaya untuk menjaga kekompakan dan kerjasama tim yang baik. Melalui olahraga bersama, kita sama-sama mempererat tali silaturahmi antar bagian, dan juga menunjukkan dedikasi kita terhadap tugas dan fungsi kepolisian.

 " Ini menjadi simbol penting betapa pentingnya kegiatan ini dalam menjaga kekompakan dan semangat kerja sama tim di dalam tubuh Polres Simalungun. (Hum/Juntak )




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini