RKKA Langkat Dukung Afandin Jadi Bupati Langkat di 2024-2029

Sebarkan:

 

LANGKAT| radarsumut: 

  Plt Bupati langkat H. Syah Afandin menerima audiensi Relawan Kawan Kawan Awak Langkat (RKKA Langkat) di kantor Bupati Langkat, Jumat (4/8/2023).

  Ketua RKKA Langkat, Muhammad Ihsan menjelaskan audiensi ke Plt Bupati Langkat memperkenal kan relawan kawan awak menjadikan tempat mengabdi ke masyarakat, mengajak seluruh pelajar mahasiswa pemuda yang ada di kabupaten langkat ini agar tidak lagi, mereka terpengaruh oleh pergaulan bebas yang paling penting daerah pesisir disana. 

 "Kami bangga kepada bapak Plt bupati langkat karena adanya bapak menjadi sosok pemimpin yang sangat bisa mengayomi masyarakat terkhusus mahasiswa di kabupaten langkat ini. Gampang untuk menjumpai bapak sangat  mudah untuk komunikasi kepada Plt bupati langkat yang sering disapa bg ondim, kami berharap bapak bisa lanjut menjadi Bupati Langkat ditahun 2024-2029 kedepannya," ujarnya. 
 
 Dijelaskannya Relawan kawan awak langkat juga membuat tim perkecamatan untuk memperbanyak kawan diseluruh penjuru di kabupaten langkat guna bisa membuat sebuah kegiatan bermanfaat.

 "Pada saat ini kami masih membentuk tim kecamatan Tanjung Pura, dan insya Allah akan dikembangkan untuk kecamatan lainnya,"tandasnya. 

  Menambahkan, Wakil Ketua RKKA Langkat Muhammad Risky Anggara bahwa relawan kawan awak langkat bakal membuat event besar di kabupaten langkat festival rakyat diacara 17 Agustus 2023 nantinya. 

 Plt Bupati Langkat menyampaikan merasa bangga dan sangat senang hati menyambut relawan kawan awak langkat dengan seluruh kreatifitas pemikiran dan inovatifnya bisa mengembangkan pemuda dan mahasiswa agar bisa memajukan pemikiran nya untuk langkat. 

 "Saya siap mendukung kinerja dan program dari relawan kawan awak langkat ini semoga tetap bisa komitmen dengan apa yang kegiatan yang dibuat,"pungkasnya. (Tim/Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini