Afandin Terima Audiensi IKBIN, Bahas Kerjasama dengan Korea Selatan

Sebarkan:

 


LANGKAT | radarsumut: 

  Jajaki kerjasama, Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin menerima Audensi Ketua Indonesia - Korea Business Initiative Network (IKBIN) Dr Parlindungan Purba di dampingi oleh Hj.Beby Arbiana bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Selasa (26/9/2023). 

 Ketua Indonesia - Korea Business Initiative Network (IKBIN) Dr.Parlindungan Purba mengatakan  tujuan dari audensi ini adalah  guna menyampaikan secara langsung kepada Plt Bupati Langkat bahwa kami baru saja pulang dari Korea Selatan dan bertemu dengan beberapa pengusaha yang di sana dan berketepatan juga bertemu dengan Ketua Majelis Nasional Korea Selatan (Korsel) Kim Jin Pyo. 

 "Kim Jin Pyo sudah pernah ke Medan 5 tahun yang lalu pada saat itu beliau masih sebagai anggota Majelis Nasional Korea Selatan (Korsel), pada saat itu kami berbicara dan dia sangat mendukung adanya hubungan Indonesia dan Korea Selatan dan tentunya membawa angin segar bagi pembangunan yang di Sumatera Utara dan khususnya untuk Kabupaten Langkat," ungkapnya. 

 Kami  pada hari ini bersama Beby ingin menjajaki investasi  di Kabupaten Langkat yaitu pemanfaatan eks pelabuhan di pangkalan susu karena mempunyai potensi cukup besar dengan daerah lain, kita bertahap satu persatu dulu dan kita akan meninjau juga selain pelabuhan juga kita melihat potensi pariwisatanya dan dengan di dukung adanya jalan tol bisa meningkatnya perekonomian di Sumatera Utara," ujarnya. 

 Menambahkan, Hj.Beby Arbiana menyampaikan bahwa Langkat merupakan daerah dimana saya di lahirkan saya ingin berbuat walau sedikit saja untuk langkat.

 "Mungkin tidak bisa 100 persen ya , 10 tidak bisa 10 ya 1 tapi ada yang saya lakukan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Langkat, khususnya masyarakat yang dalam kondisi ekonominya masih belum memadai," harapnya.

  Afandin mengucapkan terima kasih kepada Ketua Indonesia - Korea Business Initiative Network (IKBIN) Bapak Dr.Parlindungan Purba bersama Beby yang akan menjajaki investasi di Kabupaten Langkat.

 Yaitu pemanfaatan eks pelabuhan di pangkalan susu dan melihat potensi pariwisata di Kabupaten Langkat yang tentunya menjadi kabar baik bagi masyarakat Langkat dan tentunya juga akan menggerakkan perekonomian di Sumatera Utara khususnya di kabupaten langkat. (Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini