Indahnya Surga, Ketua Pewarta Jenguk Anak Wartawan Sakit

Sebarkan:

 



MEDAN | radarsumut: 

  Indahnya Surga, Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis terus menebarkan kebaikan dengan kegiatan rutin Jumat Barokah.

  Bersama dengan anggota Indra Hasibuan, Zak Ahmad dan Ayub Kesuma menjenguk Shaquenna Rahma Zea Adriansyah 1,7 tahun, anak salah seorang wartawan Harian Analisa Bardansyah di Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Medan, Jumat (29/9/2023).

  Anak wartawan Harian Analisa ini dirawat di Gedung Hijril Ismail Kamar C6. Di kamar tersebut Ketua Pewarta memberikan Sembako beras dua goni dan uang santunan.

  Dihadapan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Bardansyah menceritakan, anaknya dirawat di rumah sakit sudah tiga hari karena mengalami infeksi bakteri.

 "Awalnya gejalanya muntah-muntah, mencret, demam tinggi. Lalu saya bawa ke rumah sakit. Setelah diperiksa kena infeksi bakteri," ungkapnya sembari mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan bersama anggota menjenguk anaknya.

 Pada hari yang sama, Ketua Pewarta  juga menjenguk Ketua Mashja Ar-Raudhah Polda Sumut Burhanuddin yang dirawat inap di Kamar Mawar 13B VIP RS Advent, Jalan Gatot Subroto Medan.

 Pria yang sering melaksanakan kegiatan keagamaan melalui Subuh Berjemaah ini mengalami sakit infeksi di bagian paru-paru dan dirawat inap sudah berjalan dua hari.

 "Terhadap keduanya saya mendoakan semoga cepat sembuh," ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH usai menjenguk anak wartawan Harian Analisa dan Ketua Mashja Ar-Raudhah Polda Sumut. (Juntak ) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini