Jelang Pemilu, PERMINDO Tetap Setia kepada Jokowi

Sebarkan:

 

Sekjen PERMINDO, Joel Sinaga 

Jakarta | radarsumut: 

  Tak pindah ke lain hati, Pengurus Perwakilan Revolusi Mental Indonesia (PERMINDO) masih tetap setia di barisan pendukung Jokowi.

 Sekjen PERMINDO, Joel Sinaga mengatakan, itu sesuai perintah ketua umum PERMINDO Erwin Kissinger Bach.

 "Iya sangat setia, karena awal terbentuknya PERMINDO juga untuk mengawal Pak Jokowi, bahkan berhasil mengantarkan presiden 2 periode, dan semua orang taunya PERMINDO, ya karena memang pendukung setia Jokowi," kata Joel Sinaga, Selasa (26/9/2023).

 Sampai saat ini Joel Sinaga mengaku PERMINDO masih menunggu arahan Jokowi terkait dukungan calon Presiden kedepan.

 "Masih menunggu arahan Pak Jokowi, karena itu juga hasil komunikasi kami dari beberapa organ pendukung Jokowi yang masih Tulus sejak Tahun 2014 yang lalu,  intinya masih tetap menunggu arahan jokowi, pokoknya tegak lurus kepada pak Jokowi," tandasnya disela acara rapat tertutup dalam persiapan Kongres PERMINDO dalam waktu dekat.

 Ditanya terkait apakah PERMINDO berafiliasi dengan partai politik, Joel Sinaga tegas menjawab tidak.

 Hanya saja dikatakan Sekjen PERMINDO selama ini kita memberi kebebasan kepada seluruh kader untuk memilih partai yang cocok secara pribadi.

 PERMINDO atau Perwakilan Revolusi Mental Indonesia adalah wadah berkumpulnya para pendukung Jokowi, berdiri  sejak tahun 2014 lalu.

 PERMINDO sudah hadir di hampir seluruh Provinsi, dan DPC sudah terbentuk di Kota dan Kabupaten  di Indonesia.

 "Kita selama ini berkontribusi Mendampingi Kelompok-Kelompok Tani dalam Mendapatkan SK.Perhutanan Sosial di Kementrian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI," ucap Sinaga.


Penulis : Rudi 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini