Kekeluargaan, Kapolres Simalungun Pimpin Sertijab dan Purna Bakti

Sebarkan:

 

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung 

SIMALUNGUN | radarsumut: 

  Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung memimpin Upacara serah terima jabatan dan pelepasan purnabakti
di lapangan apel, Senin (18/9/2023). 

  Dalam upacara ini, beberapa perubahan yakni Jabatan Kabag Ops diserahkan dari Kompol Kristo Tamba kepada Kompol Raymond Godfried Mulatua Hutagalung. Sementara itu, jabatan Kasat Reskrim diserahkan dari AKP Rachmat Aribowo kepada AKP Made Yoga Mahendra. 

 Tak hanya itu, upacara ini juga menjadi momen pelepasan purnabakti untuk Kabag SDM Polres Simalungun Kompol Joner Purba. 

   Kapolres memberikan penghargaan dan penghormatan kepada Kompol Joner Purba yang telah memasuki masa purnabakti. "Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas peluh dan keringat serta dedikasi yang telah diberikan dalam mendukung tugas dan fungsi Polri selama ini. Semoga purnabakti yang telah dijalani dapat menjadi momen refleksi bagi kita semua untuk senantiasa berbakti kepada masyarakat, bangsa dan negara,"tandasnya. 

  Acara penuh kekeluargaan itu, seluruh peserta upacara mengucapkan sumpah dan janji untuk senantiasa mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara dengan penuh dedikasi dan loyalitas.

 Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar berkat kerjasama dan kedisiplinan dari seluruh peserta upacara. Ini menjadi gambaran dari kekompakan dan solidaritas seluruh anggota Polres Simalungun. (Hum/Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini