Pintar Beradaptasi dan Lahir dari Rakyat, Prajurit TNI Memiliki Ibu Asuh

Sebarkan:

 


Marelan | radarsumut: 

  Dimana langit dijunjung, disitu bumi diinjak. Prajurit TNI yang terlibat kegiatan TMMD ke-118 diwilayah Kodim 0201/Medan, berprinsip seperti pepatah tersebut. Pasalnya, keberadaan personil di wilayah Kelurahan Paya Pasir, Medan Marelan, disambut hangat warga setempat.

  Saat awak media bersilaturahmi kerumah Ibu Hj. Nur Aisyah Siregar (68), warga Kelurahan Paya Pasir, Medan Marelan ini, tampak terlihat pemandangan sangat mengesankan, Kamis (28/9/2023).

  Ruangan tamu dikediaman Ibu Hj. Nur Aisyah Siregar, terdapat puluhan Prajurit TNI berkumpul duduk manis, sambil menikmati masakan yang dihidangkan oleh penghuni rumah tersebut.

  Begitu cepatnya para Prajurit - Prajurit tersebut, keberadaan mereka untuk melaksanakan tugas TMMD ke-118 itu, mengambil hati masyarakat sekitar. 

 "Sudah saya anggap seperti anak-anak saya sendiri, senang dan gembira dapat membantu mereka, walaupun sederhana yang saya masak, tetapi begitu lahapnya mereka memakan makanan yang saya hidangkan, tutur Nur Aisyah Siregar, tersenyum.

 "Saya merasakan keramaian dengan adanya anak-anak saya ini, kehadiran mereka Prajurit TNI untuk pembangunan Kampung kami ini merupakan "Rahmat" yang diberikan oleh sang pencipta, ucap wanita janda tersebut.

 "Saya berharap, apa yang mereka perbuat untuk kemajuan pemukiman kami ini, mendapatkan balasan yang lebih, oleh karena itu, kami masyarakat disini merelakan kediaman kami ini menjadi tempat sementara mereka tinggal,"pungkasnya. (Jun) 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini