News

Cynergi Day Spa Pastikan Tubuh Anda Bugar, Ini Fasilitasnya :

Sebarkan:

 


MEDAN | radarsumut : 

    Bingung cari tempat kebugaran yang lengkap dengan harga yang pas ? Silahkan datang ke Chinergi Day Spa yang berlokasi di Jl. Abdullah Lubis No.14, Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. 

  Dipastikan anda akan nyaman dan menikmati semua fasilitas yang diberikan seperti Message, sauna, whirpool dan steam. Selain itu, anda juga akan dimanjakan dengan perlengkapan olahraga dan ruang santai di pinggir kolam mandi. Mantappp......

  Receptionis, Nita menuturkan fasilitas yang Oke dan terapis yang sopan tentunya membuat pengunjung Nyaman. Pengunjung juga ada datang dari luar kota Medan. Mereka datang untuk Sauna atau mandi air panas. 

 "Jadwal buka mulai jam 11. 00 WIB hingga 21. 00 WIB. Silahkan digunakan semua fasilitas di Chinergi Day Spa,"terangnya, (6/10/2023) siang. 

 Wanita ramah ini menjelaskan Cynergi Day Spa menawarkan promo terbaru bagi anda. Tentunya dengan ruangan yang sudah di renovasi menjadikan pengunjung semakin betah. Fasilitas lainnya juga sudah diperbarui seperti ruang Steam dan Sauna. Air Panas/Dingin yang semakin canggih yang membuat otot Kaki anda lentur. Sembari mengobrol, anda dan teman bisa merendam Kaki di kolam air dingin /panas.
 
  " Kami juga menyediakan Musholla dan ruang Refleksi untuk menenangkan diri sembari menonton TV," ucapnya kepada wartawan. 




 Untuk keamanan, Lanjutnya, kami Menyediakan Parkiran yang luas dan penjagaan Security. Semua fasilitas yang disuguhkan oleh Cynergi sangat cocok untuk anda yang selalu bekerja di dalam atau di luar ruangan. Apalagi akhir-akhir ini cuaca membuat gerah tubuh. 

  "Kami mengutamakan pelayanan maksimal agar anda sehat dan bugar,"tandasnya. 

  Nita juga menjelaskan Cynergi day Spa memberikan Fasilitas yang tidak melanggar hukum. Mereka tetap melarang Terapis untuk melakukan Asusila. Sekalipun pengunjung merayu, tidak boleh. Sanksinya pemecatan. Agar peraturan dipatuhi, kami membuat himbauan di setiap ruangan. Kami bekerja baik-baik. Tidak Prostitusi. 

  " Sampai bertemu di Cynergi Day Spa pungkasnya. (*/Juntak) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini