Ini Doa Warga saat Afandin hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M di Stabat

Sebarkan:

 

LANGKAT| radarsumut: 

  Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M, bertempat di Masjid Taqwa Dusun IV Pasar VI Desa Arah Condong Kecamatan Stabat, Minggu (15/10/2023). 

  Ketua Panitia Abdullah, S.Ag menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Plt Bupati Langkat yang di dampingi oleh para pejabat Langkat. 

  Ini satu kebanggaan buat kami masyarakat Desa Arah Condong Kecamatan Stabat karena dengan kesibukan, beliau masih menyempatkan diri untuk hadir di tengah -  tengah kita  pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah ciri pemimpin yang amanah karena selalu memikirkan rakyatnya. 

 Saya mewakili masyarakat dusun IV pasar VI desa arah condong menyampaikan bahwa ada keluhan masyarakat bahwa jalan sepanjang kurang lebih 1 Km yang tadi Bapak Plt Bupati Langkat lewati kondisinya sangat memperihatinkan dimana jalan tersebut adalah sebagai akses bagi masyarakat juga anak-anak untuk bersekolah.

"Alangkah bahagianya dan bangganya kami kalau jalan tersebut dilicinkan atau di aspal," pintahnya. 

 "Dengan kehadiran Bapak Plt Bupati Langkat kiranya keluhan kami bisa terwujud sehingga kami masyarakat bisa lancar beraktivitas dan anak-anak kita yg bersekolah menjadi nyaman kalau hujan turun tidak becek dan berair lagi, insya Allah ini akan terwujud," harapnya. 

 Untuk itu kami masyarakat Desa arah condong mendoakan dan berharap Bapak Plt Bupati Langkat H Syah Afandin bisa lanjut lagi untuk memimpin Kabupaten Langkat di tahun 2024 mendatang. 

 "Karena kita yakin bahwa Bapak Plt Bupati Langkat dapat membawa Langkat lebih religius, Langkat lebih BerAhlak dan Langkat lebih bermartabat, "sebutnya.

  Sementara Afandin menyampaikan bahwa saya merasa bahagia karena apa, pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di dusun lV pasar VI desa arah condong Kecamatan Stabat bisa berjumpa dan bertemu langsung dengan rakyat saya, dan masyarakat saya. 

 Itulah kebahagiaan dan kepuasan saya sebagai seorang pemimpin dalam setiap doa saya kalau saya shalat insya Allah saya tetap menjaga salat saya. 

 "Dan dalam doa ya Allah jadikan aku hambamu yang bermanfaat bagi hambamu yang lain, kalau jabatan ini amanah maka dapat membawa kemanfaatan dan keberkahan bagi masyarakat yang saya pimpin," ucapnya.

 Karena apa sebagai seorang pemimpin nanti yang bakal di tanya dan di hisap oleh Allah SWT kelak satu yang paling pertama ditanya apa yang kau lakukan terhadap rakyat yang kau pimpin dalam rangka mendekatkan diri kepadaku itu kata Allah. 

 Pada kesempatan ini saya merespon dan menyahuti apa yang menjadi keluhan masyarakat dusun IV pasar VI desa arah condong kecamatan Stabat tentang jalan, mudah - mudahan tahun ini  sudah di anggarkan dan  jalan akan di aspal.

 "Sehingga masyarakat dan anak-anak sekolah merasa nyaman untuk berkendara dan beraktivitas setiap harinya," ujarnya. 

 Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih mengapresiasi kepada kepanitiaan atas  pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Karena apa, banyak sekali manfaatnya dan pahala yang kita dapatkan kita duduk di suatu majelis selain bersilaturahmi yaitu juga mendengarkan kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW.

 Dan juga kita bisa bershalawat kepada beliau, karena klau kita selalu bershalawat insya Allah kita akan mendapatkan safaat dari beliau di Yaumil mashar nantinya untuk itu rajin-rajinlah bersholawat kepada Rasulullah," sebutnya. 

 Untuk itu doakan saya menjadi pemimpin yang amanah dan tidak sombong yang membawa keberkahan di bumi Langkat yang berseri ini sehingga Allah kembali tempatkan saya menjadi pemimpin Langkat periode 2024-2029.

 Tetapi kalau bakal membawa kemudaratan baik bagi saya maupun masyarakat saya mohon kepada Allah jangan berikan amanah itu kepada saya," ucapnya

  Ustadz Dr.H.Hasral Efendi Samosir,MA dalam Tausiyahnya menyampaikan bahwa tegakan sholat dengan Akhlak yang baik serta jaga amanah dan banyak bersyukur kepada Allah SWT dengan cara memakmurkan masjid. 

 "Kemasjidlah sampai mati Jangan mau mati baru kemasjid dan kemasjidlah sampai tua jangan tua baru ke masjid," pesannya. (Jun) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini