Kolaborasi, BRI RO Medan Gelar Walk In Interview di Kampus UMA

Sebarkan:

 

Suasana Walk In Interview BRI RO Medan, di Kampus 1 Gedung Perpustakaan UMA Medan. (Ist) 
MEDAN | radarsumut: 

  Mencari talenta -talenta brilian, Bank Rakyat Indonesia Regional Office (BRI RO) Medan berhasil menjaring sedikitnya 350 pendaftar dalam pelaksanaan Walk In Interview, di Kampus 1 Gedung Perpustakaan UMA Medan, Selasa (10/10).

 Kegiatan ini atas kerja sama BRI RO Medan bersama Universitas Medan Area (UMA). Sedangkan, untuk setiap pembukaan rekening dan pembayaran, baik uang kuliah dan sebagainya, dilakukan di BRI Branch Office (BO) Medan Iskandar Muda.

 Adapun pejabat yang hadir, yakni RCEO BRI Medan Aris Hartanto, Regional Operation Head BRI Medan Muslikhin dan HCBP Department Head BRI Medan Budi Kurniawan.

 Selain itu juga turut hadir, Rektor UMA Prof Dr Dadan MEng MSc, Kepala Pusat Karir dan Kewirausahaan UMA Ir M Yamin Siregar MM dan Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Informasi UMA Sri Irawati SAP MAP.

 Rektor UMA, Prof Dr Dadan MEng MSc dalam pembukaan acara mengatakan, BRI mitra dari UMA karena telah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan BRI, salah satunya adalah dengan walk in interview ini. "Semoga acara berjalan lancar seperti yang kita harapkan," harap Dadan.

 Sementara itu, RCEO BRI Medan, Aris Hartanto menambahkan, sebagai bagian dari kerja sama antara BRI dan UMA, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada UMA yang telah memberikan kesempatan kepada BRI untuk mencari talenta-talenta terbaik dari UMA. 

 "Kita bersyukur, peserta yang di walk in interview lebih kurang 350 peserta. UMA berdasarkan versi Unirank 2023, menjadi universitas terbaik di Sumatera Utara (Sumut),"ujarnya. 

 Menurutnya, tidak salah kolaborasi ini dilakukan, karena BRI merupakan bank terbaik di Indonesia. "Walk in interview ini untuk penempatan di wilayah Sumut, di mana ada 24 kantor cabang (kanca). BRI juga ada program Scolarship. Bisa diliat di linknya, bri.co.id, yaitu program diperuntukan siswa-siswi terbaik untuk magang di BRI. Dan setelah selesai bisa langsung bekerja di Kanca BRI,"pungkasnya. (*/Gib)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini