Persiapan Rakernas I PJS Semakin Intens, Ini Penegasan Ketum Marhaba

Sebarkan:

 


JAKARTA | radarsumut: 

  Panitia Persiapan menuju Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Pro Jurnalismedia Siber (PJS) kerja cepat. Segala lini diaktifkan untuk memaksimalkan Rakernas yang tinggal beberapa pekan lagi. 

  Ketua Umum PJS, Mahmud Marhaba, mengungkapkan urgensi kerja maksimal dalam memastikan kelancaran agenda organisasi ini.

  Dalam rapat persiapan panitia Rakernas yang berlangsung di kantor DPP PJS Grand Palace, Kemayoran, Selasa (3/10/2023), Mahmud Marhaba memimpin rapat ini. 

  Hadir juga dalam rapat ini Sekjen PJS, Abdul Rasyid Zaenal, Wasekjen DivisiHubungan Antar Lembaga, Dominikus, dan Wasekjen Divisi Humas, Muhammad Yasir.

  Mahmud menegaskan kepada semua pengurus dan anggota PJS di seluruh Indonesia untuk segera mengirim data sebagai persyaratan untuk dapat mengikuti Rakernas.

 "Panitia saat ini sedang melakukan pencatatan nama-nama peserta yang akan hadir dalam Rakernas. Oleh karena itu, kami mendesak semua pengurus di tingkat provinsi untuk segera mengirimkan data lengkap sesuai dengan syarat yang telah dijelaskan oleh panitia. Hanya mereka yang terdata yang berhak mengikuti Rakernas," Ujarnya. 

  Sementara itu, Sekjen DPP PJS, Abdul Rasyid Zaenal, Rabu besok, 04 Oktober 2023 akan segera mengirim undangan keikutsertaan Rakernas ke pengurus DPD PJS serta Pengurus DPC PJS se Indonesia. 

 “Sesuai arahan Ketum, DPP akan mengirim undangan secara umum ke DPD dan DPC PJS se Indonesia. Namun pihak DPP akan melakukan seleksi kepada DPD dan DPC yang telah mengirim data kelengkapan berkas ke DPP, merekalah yang lebih prioritas menghadiri Rakernas,” tutupnya. (*/Gib) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini