Posyandu Tingkatkan Kesehatan Masyarakat di Pakpak Bharat

Sebarkan:

 


Pakpak Bharat| radarsumut: 

  Dalam Rangka Integrasi Layanan Primer Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat, Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui Dinas Kesehatan, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Propinsi Sumatera Utara melaksanakan Kegiatan Pembinaan Kelompok kerja Operasional Pembinaan Pos Pelayanan Terpadu ( Pokjalan Posyandu ) bertempat di Mendena Hotel, Salak, (10/10/2023).

  Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor melalui Kepala Dinas Kesehatan, dr. Thomas mengatakan  kegiatan mengingatkan agar kelompok kerja yang bertugas bisa bekerja sama dengan pengelola Posyandu.

 "Kelompok kerja yang bertugas dan fungsinya mempunyai keterkaitan dalam pembinaan penyelenggaraan/pengelolaan posyandu, maka kita harapkan agar selalu bekerja sama dalam melaksanakan tugasnya masing-masing," ucapnya. 

 dr. Thomas juga menyampaikan harapan, agar Kelompok kerja Operasional Kabupaten Pakpak Bharat dengan adanya kegiatan ini, akan lebih memahami tugas pokok dan fungsi terutama membina Posyandu yang ada diwilayah Kabupaten Pakpak Bharat.
 
  Sementara itu, dr. Sukmawati Hia, Analis Pemberdayaan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, yang hadir sebagai pembicara pada kegiatan ini meminta agar Kelompok kerja Operasional Kabupaten dapat mendorong dan memfasilitasi kebutuhan dalam pelaksanaan posyandu di Kabupaten Pakpak bharat. (Obah) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini