News

Banjir Hadiah, BRI BO Medan Putri Hijau-PT KAI Rayakan HUT Serikat Pekerja Ke-115

Sebarkan:

 

Tim BRI BO Medan Putri Hijau dalam acara HUT Serikat Pekerja KAI ke-115, di Kantor PT KAI Divre I Medan, Jalan Hm Yamin SH Nomor 14 Medan, Minggu (19/11). (Ist)

MEDAN | radarsumut: 

  Seru dan banjir hadiah, Bank Rakyat Indonesia Branch Office (BRI BO) Medan Putri Hijau bekerja sama dengan Instansi PT KAI (BRI X KAI) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Pekerja KAI ke-115,
di Kantor PT KAI Divre I Medan, Jalan Hm Yamin SH Nomor 14 Medan, Minggu (19/11).

 Acara dihadiri, Mortgage Dept Head BRI RO Medan Bagus Rahmat Iriantiko, Consumer Banking Manager BRI BO Medan Putri Hijau Ayu Hutami, Team Konsumer Briguna KPR, RM Funding Transaction, serta seluruh pegawai dan keluarga PT KAI Divre I Medan.

  Consumer Banking Manager BRI BO Medan Putri Hijau, Ayu Hutami mengatakan, acara ini merupakan kerja sama Instansi KAI dengan BRI BO Medan Putri Hijau yg sudah berjalan lancar, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SPKA ke 115 BRI BO Medan Putri Hijau juga turut menggandeng developer-developer yang telah bekerja sama dengan BRI MPH atas koordinasi dgn ketua SPKAI Bapak Iqbal.

 "Dalam acara yang bertemakan, Open Booth Team Konsumer dan Produk Lainnya (Britama, BRImo, BRIguna, KPR, Kartu Kredit dan Prioritas) ini, kita ingin memperkenalkan BRI kepada masyarakat yang ingin membuka rekening BRI,ataupun membeli rumah bahwa di BRI sudah ada fasilitas2 tersebut, dengan suku bunga 1 digit dan beberapa promo dari developer yang kita undang seperti free kanopi, free voucer belanja sd 3juta, dan free biaya akad juga admin" ujarnya. 

  Kegiatan tersebut, lanjutnya, juga menggelar kegiatan pangkas gratis pria dan wanita, pemeriksaan kesehatan dan cek mata gratis, donor darah dan bazar UMKM, tebus murah sembako, hiburan dan games menarik dan lomba mewarnai anak-anak dan fashion show. 

  "Keseruan acara itu juga turut dilaksanakan doorprize serta memberikan hadiah menarik bagi masyarakat yang beruntung di acara tersebut,"pungkasnya. (Rel) 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini