Bupati Eddy Tutup Pesta Njuah-Njuah, Ajak Sukseskan Even Aquabike World Championship Tao Silalahi

Sebarkan:

 

DAIRI | radarsumut: 

  Sukses. Pesta Njuah-Njuah yang digelar 2-4 November resmi berakhir. Ribuan warga memadati lapangan Stadion Utama Sidikalang untuk menyaksikan berbagai pagelaran dan hiburan pamungkas Pesta Njuah-Njuah tahun ini.

 Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dalam sambutannya sekaligus menutup acara ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan mendukung acara ini.

 “Melihat antusias masyarakat yang begitu besar malam ini, ini pertanda bahwa masyarakat sangat butuh hiburan. Ini memantik semangat kita untuk bisa menggelar even yang lebih besar di tahun mendatang,”ujar Bupati, Sabtu (4/11/2023).

 "Terimakasih atas partisipasi selama 3 hari ini, kita akan terus kembangkan. Kita evaluasi, untuk kita lanjutkan di penyelenggaraan berikutnya. Sebagaimana disampaikan gubernur yang bangga akan kekompakan dan guyubnya masyarakat Dairi bahkan memuji apa yang sudah kita lakukan di KPT. Kita telah menunjukkan kolaborasi, keberagaman, dan memperkuat akar budaya kita,”pungkasnya. 

 Tidak lupa Bupati juga mengingatkan, bahwa akan ada even lebih besar lagi Bulan November ini. Iapun mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta memeriahkan even internasional Aquabike World Championship di Tao Silalahi 23 November mendatang.

 “Acara kita hari ini memang sudah berakhir, tapi ingat even besar menanti kita 23 November mendatang. Mari ajak seluruh keluarga untuk hadir mengambil peran sebagai bukti bahwa Kabupaten Dairi mampu menjadi tuan rumah even internasional. Njuah-Njuah,” ujarnya penuh semangat.

  Acara ini ditutup dengan penyerahan hadiah lomba yang sudah digelar sebelumnya yakni lomba kirab budaya, fashion show, mewarnai tingkat TK dan SD, marjalengkat, mergalah dan mersinabul. Hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Romy Mariani Simarmata, Kakan Kemenag Riswan Gaja, mewakili unsur Forkopimda anggota DPRD Nurlinda Angkat, Mayor Inf. Jimmy Barus, Kompol B.Silalahi, Sekda Charles Bancin, asisten Pemerintahan Jhony Hutasoit, para staf ahli bupati, Kadisparbudpora selaku ketua panitia penyelenggara Rahmat Syah Munthe, para pimpinan OPD, para camat dan tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya. (Jun) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini