Keluarga Berterimakasih kepada Masyarakat Hadiri Tahlilan Malam ke-40 Almarhum Syamsul Arifin

Sebarkan:

 

LANGKAT| radarsumut: 

  Ratusan masyarakat hadiri tahlilan di malam ke-40 wafatnya Almarhum Dato' Seri H. Syamsul Arifin, SE bin Hasan Basri, bertempat di Kediaman orang tuanya di Jl. Stasiun (STM) Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan, Sabtu (25/11/2023). 

  Afandin selaku adik kandung Almarhum, dalam sambutannya mewakili keluarga, menyampaikan malam ini tepat 40 hari berpulangnya abang kami Alm. H. Syamsul Arifin. 

 "Saya atas nama keluarga besar Hasan Basri dan H. Syamsul Arifin mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya dimana bapak ibuk sekalian bersedia hadir dalam rangka mendokan Alm. abang kami dimana beliau sangat mengharapkan doa dari kita semua," ucapnya. 

 "Terima kasih sekali lagi saya ucapkan, semoga doa yang kita panjatkan tadi diterima Allah SWT dan mohon maaf kami atas kekurangan didalam pelayanan dan penyambutan kehadiran bapak/ibu sekalian, " tambahnya. 

  Selanjutnya ceramah singkat oleh Ustadz  H. M. Samin Pane. Ia menjelaskan kematian merupakan hal yang pasti didunia ini dan bakal kita hadapi. Tetapi dimana, kapan, ketika apa, itu cuman Allah yang tau. Jadi persiapkan bekal kita semua, kejarlah amal di dunia ini karena dunia ini merupakan jalan menuju ke akhirat nanti. 

 "Dan yang kita bawa nantinya hanyalah amal ketika mati, amal itu akan terputus kecuali 3 perkara yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan doa anak yang shaleh," terangnya. 

 Pesan ustadz H. M. Samin Pane kepada seluruh masyarakat yang berhadir, yakni:

- Kalau kita lahir kedunia ini menangis maka tinggalkan dunia ini dengan tersenyum 
- Kalau kita lahir ke dunia ini disambut orang dengan tersenyum maka orang akan menyambut kematian kita dengan menangis
- Kalau kita lahir ke dunia ini tanpa sehelai benang maka tinggalkan dunia ini dengan selimut amal ibadah.(Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini