Syah Afandin Diangkat Jadi Dewan Kehormatan DMDI Sumut

Sebarkan:

 

LANGKAT| radarsumut: 

  Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin menghadiri Pelantikan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sumatera Utara Periode 2023-2026 bertempat di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, Selasa ( 21/11/ 2023). 

 Dunia Melayu Dunia Islam pusat melantik kepengurusan DMDI Sumatera Utara Periode 2023-2026. Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin diangkat menjadi Dewan Kehormatan DMDI Sumatera Utara.

  Ketua panitia Dini Hikmayani  menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya untuk semua panitia berkat usaha dan kerja keras kalian acara ini dapat berjalan dengan lancar. 

 "Terima kasih juga untuk presiden DMDI Tuan Yang Terutama TUN SERI SETIA Dr. H. Mohd. Ali Rustam Yang di Pertua Negeri Malaka beserta rombongan DMDI Malaysia yang sudah berhadir dalam acara ini," ujarnya.

 "Mohon maaf saya apabila ada yang kurang berkenan sekali lagi saya ucapkan terima kasih," tambahnya. 

  Selanjutnya pembacaan SK DMDI Sumatera Utara  dan Pelantikan kepengurusan DMDI Sumatera Utara Periode 2023-2024.

  Pelantikan dilakukan oleh presiden DMDI Tuan Yang Terutama TUN SERI SETIA Dr. H. Mohd. Ali Rustam Yang di Pertua Negeri Malaka bersama Ketua DMDI Indonesia Datuk Sri H.Said Aldi Al Idrus, SE menyerahkan SK dan bendera pataka DMDI kepada Ketua DMDI Sumatera Utara Dr. H. Muhammad Isa Indrawa untuk kepengurusan DMDI Sumatera Utara Periode 2023-2026.(Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini