News

Tim Moccak Pakpak Bharat berhasil Raih Emas di Turnamen Silat Tapanuli Raya

Sebarkan:

 


Pakpak Bharat| radarsumut: 

  Sukses, Tim Moccak Pakpak Indonesia asal Pakpak Bharat berhasil mengamankan 1 medali emas dan 4 perunggu dalam Turnamen Silat Tapanuli Raya Open 2023 yang digelar di GOR Tarutung, (28/11). 

 Tampil perdana usai dibentuk sekitar dua bulan silam, Heppron Padang selaku manager tim mengungkapkan rasa syukur atas raihan mereka dalam event ini

 "Bagi kami Perguruan Pencak silat Moccak Pakpak Indonesia yang lahir di Kabupaten Pakpak Bharat ini sangat luar biasa . Mengingat ini merupakan Pertandingan perdana yang kami ikuti setelah Perguruan ini berdiri dua bulan lalu,"ucapnya. 

  Tidak lupa dia sampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat atas perhatian dan dukungan penuhnya bagi tim ini.

  "Terimakasih kepada semuanya, kepada bapak Bupati yang terus mendukung kami, kepada seluruh masyarakat Pakpak Bharat yang turut mendoakan kami, kemenangan ini kami dedikasikan untuk Pakpak Bharat tercinta,"tandasnya. 

 Diketahui utusan pakpak Bharat Berhadapan dengan dua puluh enam Perguruan Silat terbaik dan kenyang asam garam dunia persilatan tidak membuat pendekar-pendekar muda tanah Simsim ini merasa gentar. Alfiandy yang turun dikelas G Kategori dewasa tampil trengganis. Kecepatan dan serangan baliknya terbukti ampuh. Satu medali emas di persembahkan bagi Kabupaten Pakpak Bharat.

  Atas raihan prestasi ini, Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor menyampaikan selamat.

 "Jangan cepat berpuas diri, terus berlatih, asah ketajaman dan kemampuan bertarung karena banyak turnamen yang lebih besar menantimu, selamat atas prestasinya,"ujar Bupati. (Obah) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini