Hadiri Pelantikan IMM, Afandin: Jadilah Pioneer dan Tauladan Generasi Muda

Sebarkan:

 

LANGKAT| radarsumut: 

  Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin menghadiri pelantikan Kepengurusan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Langkat, di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Selasa (12/12/2023). 

 Laporan Panitia oleh Iqbal Nugraha apresiasi kepada seluruh kepanitian  pelantikan pimpinan cabang ikatan mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Langkat yang dilaksanakan di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat pada tanggal 12 Desember 2023 dengan tema "Revitalisasi kepemimpinan dengan nilai dasar ikatan demi terwujudnya kader yang amanah".

 Adapun kader badan pimpinan harian yang dilantik pada hari ini berjumlah 23 orang, yang mana 23 orang ini akan mencetak kader-kader yang berintegritas dan berintelektual sesuai dengan moto dari ikatan mahasiswa muhammadiyah Kabupaten Langkat yaitu, "anggun dalam moral dan unggul dalam intelektual".

 Pembacaan SK pelantikan oleh Himawan Nanda DPD  Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Utara surat keputusan nomor 37/A-1/2/2023 tentang pengesahan pada pimpinan daerah pimpinan harian, pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Langkat periode Amalia 2023-2024 dewan pimpinan daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Utara. 

 Memutuskan menetapkan mengesahkan pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Langkat periode Amalia 2023-2024 dengan komposisi badan pimpinan harian sebagai berikut : Agung Tidio Sandi (Ketua Umum PC IMM Kabupaten Langkat) Andrean S.Nainggolan (Sekretaris PC IMM Kabupaten Langkat) dan Mayang Vita Sari ( Bendahara umum). 

   Afandin dalam sambutanya mengucapkan selamat atas terpilihnya Agung menjadi ketua IMM  Kabupaten Langkat periodisasi 2023-2024 semoga kedepannya IMM Kabupaten Langkat lebih baik lagi dengan program nya dan terus bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Langkat. 

 Sebagaimana tema yang diusung pada pelantikan pengurusan ini yaitu  "Revitalisasi kepemimpinan dengan nilai dasar ikatan demi terwujudnya kader  yang amanah kreatif serta inovatif untuk PC IMM kepada masyarakat yang berkemajuan".

 Maka mahasiswa Muhammadiyah harus siap untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas diri untuk berkomitmen menjadikan organisasi ini lebih maju dan berkembang dengan kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat tidak hanya bagi kadernya akan tetapi bagi kemaslahatan umat. (Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini