Jack Zie hadir Manjakan Warga Medan, 3 Years Rock Celebration Concert

Sebarkan:

 

Fauzie Chairul Fithrie ( Jack Zie)

MEDAN| radarsumut: 

  Kabar gembira bagi warga Medan, Penyanyi dengan nama asli Fauzie Chairul Fithrie atau yang dikenal dengan Jack Zie menjadi salah satu sosok baru yang mewarnai perkembangan musik Medan.

  Berbeda dengan musisi Medan lainnya yang sering manggung, Jack Zie selama ini masih sesekali saja tampil di beberapa acara musik. Hal ini dikarenakan kesibukannya bekerja di salah satu perusahaan BUMN yang menjadi rutinitasnya sehari-hari. Namun semangat Jack Zie untuk menjadi penyanyi tidak pernah dia lupakan.

 Sejak tahun 2020, di waktu luangnya  Jackzie mengajak beberapa teman musisi kota Medan untuk berkolaborasi membuat lagu, diataranya adalah ; Ijal Peppermint dengan lagu "Rasa" dan  "Ambigu". Ada juga Yudie Ross dengan lagu "Dan Ku Bisa Apa", "Bintang", "Ingatlah", Di Hatimu" dan "Harusnya Aku". Kemudian Dede Hakim dengan lagu " Perasaanku", "1000 Tahun" dan "Bidadariku". 

 Untuk penata musik, mixing dan mastering dibeberapa lagu, hingga pembuatan videoklip seluruhnya dikerjakan oleh Dede Hakim sebagai produser dan sutradara. Selanjutnya untuk publisher, distribusi ke platform digital serta promosi dikerjakan oleh Willy Erfan.

 Warna musiknya sendiri, Jack Zie dan teman-teman musisi sepakat untuk mengusung genre musik pop rock. Di mana karakter vokal Jack Zie dengan  balutan aransemen musik rock yang keras namun dibuat semanis mungkin untuk bisa didengar di telinga siapa saja.

 Hingga saat ini Jack Zie telah merilis 14 singel yang dapat kita dengar dan download di platform digital seperti Spotify, Joox, YouTube Music, Amazon, Deezer, dan Langit Musik. Beserta videoklip nya sudah bisa kita lihat di chanel Youtube JACK ZIE. Untuk kebutuhan promosi, sepuluh lagu diantaranya telah di produksi menjadi sebuah album dalam bentuk fisik (CD) yang berjudul "3 Years".

 Melalui chanel youtube-nya, kini sebagian musisi dan pecinta musik Medan banyak memberikan apresiasi  positif untuk kualitas lagu, serta garapan produksi audio dan videoklip yang dihasilkan terlihat profesional dan berkualitas. Beberapa media juga pernah beberapa kali mengulas hasil karya Jack Zie. Selain itu, dalam 3 tahun terahir dia telah menunjukkan konsistensinya sebagai musisi dalam berkarya patut diacungi jempol.

 Tak cukup sampai disitu saja, Jack Zie pria kelahiran 1975 ini, kini ingin lebih akrab lagi dengan pecinta musik sekaligus memperkenalkan karyanya dengan masyarakat luas kota Medan melalui sebuah konser tunggal yang berjudul "3 YEARS JACK ZIE POP ROCK CELEBRATION CONCERT".

 Bekerjasama dengan Pro-Staging Production sebagai event organizer, didukung oleh PAPPRI dpc. MEDAN acara ini akan diselenggarakan pada hari Jum'at tanggal 8 Desember 2023, jam 18.30 di House Of Brew, Medan.

 Konser ini diharapkan mampu menginspirasi para musisi kota Medan agar selalu eksis berkarya dengan semangat positif untuk menghasilkan karya terbaiknya, dengan memaksimalkan penggunaan sistem  jaringan market global yang tersedia di era digital saat ini dalam melakukan distribusi, dan promosi.

 Panitia turut mengundang para musisi, penyelenggara event, konten kreator, komunitas kreatif, tokoh budaya, musisi senior, untuk bersilaturahmi dan saling bersinergi membangun industri kreatif di Medan.

 Diiringi oleh para sahabat musisi Medan, Jack Zie berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya untuk pecinta musik Medan. Untuk lebih memeriahkan suasana, Jack Zie mengajak beberapa band artis kota Medan untuk meramaikan pagelaran musik di akhir tahun ini seperti Radiotron, Mahameru dan Xmprewell.

 Untuk informasi lengkap, bisa menghubungi Pro-Staging Production
(0812 6500 5232 / prostagingmedan@gmail.com)


Editor: Yuwasta 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini