Kahiyang Ayu Apresiasi Baksos Donor Darah yang Digelar YKI Medan dan Kodim 0201/Medan

Sebarkan:

 

MEDAN| radarsumut: 

  Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kota Medan Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution kepada Kodim 0201/Medan atas kolaborasi yang dilakukan melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah di Lapangan Yonzipur I/DD Jalan Kapten Muslim, Rabu (20/12). Diharapkannya, kegiatan ini dilakukan untuk membantu kesembuhan anak-anak penderita kanker di Kota Medan.

  Selain Kodim 0201/Medan, Kahiyang Ayu juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 11 Kodim 0201/Medan. “Terima kasih karena sudah membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan YKI Cabang Kota Medan,"ujarnya. 

 Begitu juga dengan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan yang telah memfasilitasi donor darah serta seluruh pendonor, Kahiyang tak lupa mengucapkan terima kasihnya. Diharapkannya, bakti sosial seperti ini dapat rutin dilakukan guna membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah, terutama anak-anak penderita kanker.

  Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 11 Kodim 0201/Medan Dewi Ferry Muzawwad sangat mendukung digelarnya donor darah yang diinisiasi YKI Cabang Kota Medan. Dia menilai, kegiatan yang dilakukan sangat mulia karena tujuan utamanya untuk membantu kesembuhan anak-anak penderita kanker.

 “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kahiyang Ayu atas kolaborasi yang dilakukan ini. Semoga donor darah ini  dapat memberikan manfaat untuk kesembuhan anak-anak penderita kanker yang ada di Kota Medan,” harap Dewi 

 Bakti sosial donor darah ini turut dihadiri Danyon Zeni Tempur 1-Dira Dharma Letkol Czi Nur Rahmat Khaeroni beserta pejabat utama lainnya, Ketua Persit Cabang 17 Yonzipur Ny Fanny Merdiani Nur Rahmat Khaeroni, Sekretaris YKI Cabang Kota Medan Ny Ismiralda Wiriya Alrahman, Kadis Sosial Kota Medan Khoiruddin serta Ketua Yayasan Onkologi Anak Medan Atika Rahmi. (Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini