Kapolda Sumut Cek Posko Operasi Mantap Brata Polres Simalungun

Sebarkan:

 


SIMALUNGUN | radarsumut: 

  Rangkaian Operasi Lilin, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolres Simalungun, Selasa (26/12).

 Setibanya di Mapolres Simalungun, Kapoldasu didampingi para Pejabat Utama Polda disambut Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung beserta anggota lainnya lalu menggelar rapat bersama seluruh personel.

 "Saya datang ke Polres Simalungun untuk melihat anggota siap dalam pelaksanaan operasi Lilin maupun Operasi Mantap Brata Toba 2023," kata Agung, sembari memerintahkan kaposko memaparkan kegiatan yang dilaksanakan.

 "Coba buka SOT operasi Mantap Brata," perintah Kapoldasu.

 Agung mengungkapkan, Aplikasi SOT Presisi merupakan sistem yang dibuat untuk mempermudah personel dalam menyampaikan setiap laporan kegiatan agar terukur apa yang dikerjakan, Seperti laporan pengamanan di masa tahapan kampanye Pemilu 2024 dan Operasi Lilin Toba 2023.

"Saya ingin memastikan seluruh personel telah mengunduh Aplikasi SOT Presisi serta memastikan Aplikasi digunakan personel dengan baik," katanya.

 Kapolda menambahkan bahwa Digitalisasi operasional kepolisian harus menjadi back bone (tulang punggung) dalam setiap operasi-operasi yang dilaksanakan Polda Sumut bersama jajaran.

"Bintara baru mereka sudah bagus dalam menggunakan aplikasi SOT ini dan membuat laporannya dapat dipertanggungjawabkan,"tandasnya. (Son) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini