Khidmat, Perayaan Advent Natal HKBP Distrik XI Toba Hasundutan

Sebarkan:

 

Pdt. Ridwan E. Aritonang (Tengah) menyampaikan Khotbah bertemakan "Hasangapon ma di Debata, Dame ma di Tano on" (red: Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi). 

Balige | radarsumut: 

  Perayaan Advent Natal HKBP Distrik XI Toba Hasundutan, di HKBP Tambunan berlangsung sukses dan khidmat, Selasa, (5/12/2023). 

  Khotbah yang disampaikan oleh Pdt. Ridwan E. Aritonang bertemakan "Hasangapon ma di Debata, Dame ma di Tano on" (red: Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi). 

   Preases HKBP Distrik XI Toba Hasundutan Pdt. Same Siahaan dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanakan Perayaan Advent Natal HKBP Distrik XI Toba Hasundutan.

 "Pelaksanaan perayaan Advent Natal ini berlangsung sukses, penuh hikmad dan sederhana, yang diawali dengan liturgi, paduan suara dan dihadiri secara lengkap dari perwakilan jemaat,  keluarga Full Timer HKBP Distrik XI Toba Hasundutan dan tamu undangan lainnya,"Ujarnya. 

 "Harapannya agar seluruh jemaat saling mendukung, kolaborasi dan memberikan beberapa informasi yang akan menjadi program kegiatan pada tahun 2024 mendatang,"harap Pdt Same.

 Sementara itu, Ketua Panitia Advent Natal, Ny. Hutapea Arha Sihotang menyampaikan terima kasih dan kehadiran para jemaat, undangan yang telah berkenan hadir atas pelaksanaan perayaan Advent Natal HKBP Distrik XI Toba Hasundutan.

 Tema Natal yang disampaikan dalam khotbah, telah menginspirasi panitia natal dan jemaat yang hadir, untuk selalu berbuat kebaikan, dan menerima Yesus Kristus sebagai pencipta hidup kita yang sesuai dengan firman untuk berbuat baik dan memuliakan Tuhan dalam menjalankan hidup, sebut Ny. Arta Sihotang.

  Dengan kondisi yang sangat terbatas, sederhana dan penuh hikmad, walaupun dengan curah hujan yang cukup deras.

  Tampak hadir, Sekretaris Distrik XI Toba Hasundutan Pdt. Dr. Hamonangan Marpaung, M.Psi, Direktur RS. HKBP Balige dr. Benny Panjaitan, Kadis Kominfo Kab Toba Sesmon TB Butarbutar, tokoh masyarakat Drs. Labinsar Sirait, Mangapul Siahaan, S.Si, M.Si, para pendeta, guru Huria, sintua  full timer dan 300 an perwakilan jemaat HKBP se Distrik XI Toba Hasundutan.

  Panitia melengkapi acara dengan  mempersembahkan hiburan, ramah tamah dan makan bersama. (Rel/Gib) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini