News

Natal GAMKI Toba, Ini Pesan Bupati Poltak

Sebarkan:

 

Perayaan Natal Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Toba, bertempat di HKBP Tampubolon, Toba. (Ft: Kominfo for radarsumut). 

Toba| radarsumut: 

   Penuh rasa kekeluargaan, Bupati Toba Ir Poltak Sitorus diwakili Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Sahat Manullang menghadiri Perayaan Natal Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Toba, bertempat di HKBP Tampubolon, Minggu, (17/12/2023). 

   Acara Natal yang diawali dengan Pawai oleh seluruh Anggota GAMKI Kabupaten Toba, kata sambutan, Ibadah, liturgis dan hiburan.

  Mengawali sambutan Ketua Natal Firma Hutagaol menyampaikan tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi" (Lukas 2:14). Dan sebagai pembawa renungan Natal adalah Guru Huria HKBP Tampubolon Purnama Br Napitupulu.

  Bupati Poltak Sitorus dalam sambutan yang disampaikan Sahat Manullang, menyampaikan  Selamat Hari Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 2023. “Semoga Damai Natal memberikan spirit 
kedamaian dari dalam diri sendiri, keluarga dan bagi sesama, berdasarkan kasih Tuhan Yesus Kristus".

  Selanjutnya Bupati Poltak melalui Kadis Ketapang menyampaikan pesan, agar dalam menghadapi kontestasi Pileg dan Pilkada Tahun 2024 mendatang, agar semua pihak, khusus anggota dan Pengurus GAMKI Toba turut berpartisipasi menjaga ketertiban, ketentraman dan kedamaian ditengah masyarakat.

 Ketua DPC GAMKI Kab Toba Boi Antoni Simangunsong dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Toba atas kehadiran dalam perayaan Natal GAMKI Toba.
“Kami mohon dukungan Pemkab Toba dalam menjalankan kegiatan kepemudaan di daerah ini. Dan kami akan memberi hal positif kepada Pemkab dan juga masyarakat. Kami akan tunjukkan GAMKI peduli lingkungan dan bisa menjadi contoh khususnya di tengah-tengah Gereja," tegas Boi seraya memohon doa kepada seluruh kader GAMKI, semoga GAMKI tetap eksis sesuai mottonya ada dimana-mana tetapi tidak kemana-mana".

 Tampak hadir Kadis Kominfo Sesmon TB Butarbutar, Inspektur Patuan Pasaribu, mewakili Dinas PMDPPA Rafles Gultom, mewakili Camat Balige Mangapul Siringoringo dan tamu undangan lainnya. (Rel/Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini