Bantu Masyarakat, PT Industri Nabati Lestari Gelar Pasar Murah di 5 Kabupaten/Kota

Sebarkan:

 

PT Industri Nabati Lestari bersama Disperindag Pemprov Sumut saat menggelar pasar murah minyak goreng.(Ist) 


MEDAN| radarsumut: 

  PT Industri Nabati Lestari bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara (Disperindag Pemprov Sumut) menggelar pasar murah minyak goreng di lima Kabupaten/Kota di Sumut.

  Hal itu dikatakan Pelaksana Even Pasar Murah, Norman Alita didampingi Perwakilan PT Industri Nabati Lestari, Hendra Syaputra, Jumat (5/1).

 Norman menjelaskan lima Kabupaten/Kota yang menjadi sasaran pasar murah itu, yakni Kabupaten Simalungun, Kota Pematangsiantar, Kota Tebingtinggi, Kota Medan dan Kabupaten Tobasamosir, pada periode Oktober-Desember 2023. 

 "Minyak goreng yang dijual, adalah merk INL ukuran 900ml dengan harga Rp14.000 per pcs. Setiap pembelian 2 pcs mendapatkan gimik berupa sabun cuci piring. Selain itu juga menjual minyak goreng merk Salvaco, dengan harga ukuran 1 liter Rp16.000 per pcs," ujarnya.

 Dalam kegiatan tersebut, lanjutnya, ratusan warga antusias membeli minyak goreng Merk INL dan Salvaco. Dengan diselenggarakan pasar murah minyak goreng ini diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat terutama memenuhi kebutuhan minyak goreng yang kaya vitamin dan gizi. 

 Minyak goreng INL dan Salvaco, sambungnya, terbuat dari buah sawit berkualitas hasil filtarisasi ganda yang menghasilkan minyak goreng berkualitas baik untuk kesehatan dan membantu menurunkan kolesterol dalam darah.

 "Ada banyak sekali kandungan yang terdapat di dalam Minyak Goreng INL dan Salvaco, yaitu asam lemak omega-6, asam lemak omega-9, dan vitamin A. Di mana beberapa kandungan tersebut akan memberikan manfaat yang besar. Dengan menggunakan produk Salvaco dapat juga menciptakan pengalaman memasak yang istimewa ketika digunakan, serta memberikan kesehatan bagi penggunanya," tandasnya. (*)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini