News

Cynergi Day Spa Pusat Kebugaran Tubuh, Ini Fasilitasnya:

Sebarkan:

 


MEDAN | radarsumut : 

    Cuaca yang membuat gerah menjadikan tubuh kita kurang semangat. Apalagi, rutinitas pekerjaan padat. Hal ini dapat menurunkan imun di dalam tubuh kita. Agar menjadi sehat, anda tidak perlu jauh-jauh pergi dan bingung mencari tempat yang pas. Cynergi Day Spa adalah tempat yang cocok memanjakan tubuh anda dan healing sejenak. 

 Mengapa kesana? Sebab tempat ini menyediakan fasilitas alat kesehatan yang lengkap. Selain itu, lokasinya berada di tengah kota Medan di Jl. Abdullah Lubis No.14, Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru. Lokasi yang nyaman ini menjadikan anda cepat bila pekerjaan atau kantor memanggil. 

  Selain aman dan nyaman, fasilitas olahraganya lengkap. Tersedia Message, sauna, whirpool dan steam. Ada juga taman santai untuk anda yang ingin mengobrol sekaligus minum Juice serta menikmati makanan ringan. 

  " Kami ada Promo. Jadwal buka mulai jam 11. 00 WIB hingga 21. 00 WIB. Silahkan digunakan semua fasilitas di Chinergi Day Spa,"jelas Nita, resepstionis dengan sopan, (25/1/2024). 

  Wanita Ramah ini menerangkan ruangan yang bersih dan harum membuat anda betah untuk istirahat. Ramuan rempah -rempah menjadikan udara semakin segar dan paru-paru sehat. 

 Nita juga menjelaskan fasilitas Cynergi Day Spa sudah diperbarui seperti ruang Steam dan Sauna. Air Panas/Dingin yang semakin canggih yang membuat otot Kaki lentur. Kenyamanan di ruang message membuat anda betah memanjakan tubuh yang letih. 
 
  "Kami juga menyediakan Musholla dan ruang Refleksi untuk menenangkan diri sembari menonton TV,"terangnya kepada wartawan. 

 Untuk keamanan, Lanjutnya, kami Menyediakan Parkiran yang luas dan penjagaan Security. Semua fasilitas yang disuguhkan oleh Cynergi sangat cocok untuk anda yang selalu bekerja di dalam atau di luar ruangan. 

  Nah, karena tempat ini untuk kesehatan, management melarang Therapisnya untuk melanggar hukum seperti Asusila. 
Sekalipun pengunjung merayu, tidak boleh. Sanksinya pemecatan. Agar peraturan dipatuhi, kami membuat himbauan di setiap ruangan. Kami bekerja baik-baik. Tidak Prostitusi. 

  " Kesehatan yang utama, tidak ada negatif, semuanya Positif. Silahkan anda datang ke Cynergi Day Spa dan manjakan tubuh anda dengan fasilitas lengkap,"tutupnya. (Juntak ) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini