Peluru Tajam FC Juara Fourfeo RKBN Super League

Sebarkan:

 

Tim Peluru Tajam Juara I Fourfeo mini soccer Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) 2 Super League berlangsung di Sanobar Mini Soccer Jalan Kebun Kopi/Marindal, Pasar IV, Kecamatan Patumbak Deliserdang. 

MEDAN| radarsumut: 

  Sukses, Tim Peluru Tajam keluar sebagai juara Fourfeo mini soccer Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) 2 Super League yang berlangsung di Sanobar Mini Soccer Jalan Kebun Kopi/Marindal, Pasar IV, Kecamatan Patumbak Deliserdang, Jum'at (19/1/2024). 

  Dalam kejuaraan yang diikuti 4 tim ini, Peluru Tajam juga berhasil menggondol gelar top scorer oleh Monang Sinaga dengan koleksi  6 gol. 

  Dalam pertandingan awal yang digelar 2X15 menit itu, Peluru Tajam bersua dengan tim Gemoy FC dengan skor 2-0. Dalam pertandingan ini Monang Sinaga berhasil mencetak "brace".
 
 Pada pertandingan kedua, Peluru Tajam yang diisi oleh para wartawan unit kriminal Kota Medan ini, harus menjalani laga sengit dengan tim RKBN yang berisikan para relawan Capres 02. Dalam pertandingan ini Tim Peluru Tajam sukses memetik kemenangan 1-0. Gol semata wayang dicetak oleh pemain muda Peluru Tajam, Hakim. 

 Sedangkan dipertandingan pamungkas, Peluru Tajam yang tak diperkuat bek andalannya, Dedi Apriadi, sukses menutup kemeangan sempurna 6-2 melawan MSJC. Gol 4 gol kemenangan dicetak oleh, Monang Sinaga,  1 gol oleh Gibson Simanjuntak dan 1 gol lainnya oleh Fery Irawan. 

 "Kami berterimakasih kepada seluruh tim yang telah mengikuti kejuaraan ini. Semoga turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan solidaritas antar sesama wartawan dan Relawan RKBN," jelas Ketua RKBN, Muhammad Asril didampingi Ketua Panitia, Syaifullah Defaza.

 Juara kedua turnamen ini, Gemoy, juara ke-3 MSJC dan juara ke-4 RKBN. (Son) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini