Perkuat Silaturahmi, DWP Langkat Gelar Pengajian dan Santuni Anak Yatim

Sebarkan:

 


LANGKAT| Radarsumut: 

  Dharma Wanita Persatuan se- Kabupaten Langkat menggelar pengajian bulanan di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Rabu (31/1/2024). 

 Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran serta menyantuni anak yatim.

 Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat Rina Wahyuni Amril dalam sambutanya menjelaskan giat ini bertujuan mempererat tali silahturahmi . 

  Pengajian ini juga diisi penyerahan santunan  kepada 10 anak yatim, tausiyah agama oleh Al-ustad Ardiansyah yang menjelaskan secara singkat istighfar adalah amalan yang salah satu Fadillahnya sangat luar biasa juga menambahkan kekuatan daya tahan tubuh kita . 

 "Yang terpenting doakan diri kita doakan saya doakan pemimpin-pemimpin kita untuk sehat, doakan negara ini untuk damai, untuk tanggal 14 Februari nanti yakinin hati jangan saling menjatuhkan pilih sesuai pilihan yang anda pilih dan jangan kita saling menyela jadikan ini silaturahmi memilih kebaikan memilih  pembangunan Indonesia,  sama-sama berdoa keberkahan Langkat bertuah, langkat sejahtera, Langkat damai religius dan pastinya daerah kita ini sudah terkenal daerah religius,"ucapnya.

"Rina berpesan kepada Ibu-ibu camat tolong membaur kepada masyarakat kunjungi dan rangkul mereka, terima kasih semuanya yang sudah hadir dan tetap semangat terima kasih juga untuk kekompakannya insyaallah kita kedepannya akan lebih baik lagi,"harapnya.(Jun) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini