News

Polres Tanah Karo Grebek Cafe Gondrong di Mardingding, 14 Orang Positif

Sebarkan:

 

Karo | radarsumut: 

  Respek laporan warga tentang maraknya peredaran narkoba di cafe Cafe Gondrong, di Dsn Sembekan Desa Lau Pengulu Kec. Mardingding. Hasilnya, 14 orang diamankan, Kamis (24/01/2024) pukul 01.30 WIB. 

  Kapolres AKBP Wahyudi Rahman membenarkannya. Pihaknya mengamankan 14 orang, 1 diantaranya pemilik ekstasi (2 butir plus sisa serbuk), 1 orang pemilik sajam dan 6 orang waiters serta 6 orang positif urine narkotika (3 orang laki-laki dan 3 orang perempuan), satu diantaranya adalah pemilik Cafe An.Jaman Sembiring. 

  "Keempat belas (14) orang yang diamankan saat ini telah diamankan di Mapolres Tanah Karo guna pemeriksaan lebih lanjut.  Tindak lanjut untuk pelaku pemilik narkotika dan sajam, Satnarkoba dan Sareskrim akan melakukan penyidikan, sedangkan pelaku urine posistif narkoba, akan berkoordinasi dengan pihak BNN terkait upaya rehabilitasi,"tandasnya. 

 Kapolres mengaku penggerebekan tersebut dilakukan setelah pihaknya menerima informasi keluhan masyarakat terkait Cafe Gondrong yang diduga sering melakukan pesta narkoba.

 "Ini merupakan bentuk respon cepat kami setelah menerima informasi masyarakat, apalagi terkait narkoba, yang termasuk dalam 5 Program Prioritas Polda Sumut point nomor 2 'Narkoba Musuh Bersama', untuk pemberantasan jaringan dan penanganan pengguna narkoba,"ujar Wahyudi. (Son) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini