Tahun Baruan, Bupati Pakpak Bharat Kunker ke Desa-desa

Sebarkan:

 


MEDAN| radarsumut: 

  Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu memimpin Rapat Koordinasi Lintas Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat hari ini di Ruang Rapat Nusantara, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat (12/01/2024).
Rapat ini dilaksanakan dalam rangka persiapan rencana kunjungan kerja Bupati Pakpak Bharat ke Desa di wilayah Kabupaten. 

  Tahun ini, Open house tahun Baru 2024 ditiadakan, namun kita sudah mengagendakan kunjungan Bupati ke Desa-Desa sebagai gantinya, artinya biarlah kita, Pemerintah yang mendatangi masyarakat,  menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru, dan sekaligus nanti akan memberikan layanan-layanan baik kesehatan, pengurusan Administrasi Kependudukan, Bantuan Sosial, dan lainnya yang nanti akan disesuaikan dengan kegiatan di Organisasi Perangkat Daerah, jelas Jalan Berutu. 

  Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat sendiri diketahui tidak menyelenggarakan Open House awal tahun 2024 ini, sebagaimana tradisi sebelumnya. Namun Bupati  memutuskan untuk mengunjungi seluruh Desa yang ada, guna menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat.

  "Biarlah kita yang mendatangi masyarakat, biarlah kita datang ke Desa-Desa, kerumah-rumah dan seluruh masyarakat kita, sekaligus kita dengarkan keluh kesah mereka, secepatnya kita bergerak,"demikian pesan Bupati beberapa waktu lalu. (Obah) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini