Wabup Pakpak Bharat Pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti ke - 78

Sebarkan:

 

Pakpak Bharat| radarsumut: 

  Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin memimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti ke - 78 yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat di Madrasah Tsanawiyah Negeri Sibande, Kecamatan Sitellu Tali Ureng Jehe, (3/1). 

  Mutsyuhito Solin dalam upacara ini membacakan pesan tertulis dari Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Choumas yang antara lain mengingatkan segenap Aparatur di lingkungan Kementerian Agama RI untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, tanpa memandang dari golongan agaman mana masyarakat itu berasal.

  Semangat dalam melayani seperti inilah, merupakan amal bhakti yang mendalam dan paripurna, pesan Menteri Agama RI dalam sambutannya.

Selain itu, Menteri Agama RI juga berpesan, agar segenap Aparatur di lingkungan Kementerian Agama turut mensukseskan pelaksanaan pesta Demokrasi serentak tahun 2024, serta tetap menjaga netralitas diri dan keluarga sebagai bagian Aparatur yang diatur dalam Undang-Undang yang harus menjaga netralitas dan tidak berpihak kepada salah satu peserta Pemilu.

Indonesia Hebat Bersama Umat, menjadi tema peringatan hari Amal Bhakti ke 78 tahun 2024 ini, menyampaikan pesan bahwa bersama umat merupakan salah satu jalan menuju Indonesia hebat. (Obah) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini