News

BEM SI Sumbagut Dukung Pemerintah Sukseskan Pemilu 2024

Sebarkan:

 


MEDAN | radarsumut: 

   Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) Sumbagut menggelar aksi damai di Taman Makam Pahlawan, Jalan Sisingamangaraja, Medan,(9/2). 

  Aksi damai yang digelar puluhan mahasiswa itu mendukung pemerintah untuk menyukseskan Pemilu 2024 berjalan aman, damai di Provinsi Sumatera Utara.

 "Banyaknya informasi hoax yang menyudutkan pemerintah, mari bersama-sama kita lawan dan sepakat untuk pemilu aman, damai," kata Korwil BEM SI Sumbagut, Ahmad Danil Lubis, saat menyampaikan orasinya.

 Dia menegaskan, BEM SI Sumbagut siap melaksanakan Pemilu 2024 berjalan damai dan sejuk untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat.

"Juga menaati dan mematuhi segala bentuk peraturan dan ketentuan yang berlaku serta menyelesaikan permasalahan Pemilu 2024 secara koridor hukum," tegasnya.

 Lebih lanjut, Ahmad menambahkan BEM SI Sumbagut bersama Aparatur negara siap menciptakan pemilu tanpa hoax, provokatif serta tanpa ujaran kebencian.

 "Mari bersama-sama kita mengawal Pemilu 2024 sehingga terciptanya rasa aman, damai dan tidak ada kecurangan," pungkasnya. (Rel) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini