Tunggal di Pulau Sumatera, Balai Diklat Basarnas akan dibangun di Langkat

Sebarkan:

 


Stabat | radarsumut: 

  Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin menerima kunjungan kerja Kepala BASARNAS Medan, di Ruang VIP Kantor Bupati Langkat, Kamis (1/2/2024). 

  Di kesempatan ini Kepala Basarnas Medan Mustari didampingi sejumlah pejabat Basarnas Medan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin yang telah menyediakan hibah lahan seluas 1,2 Hektar di kabupaten Langkat ini untuk di bangun "Balai Diklat BASARNAS" yang pertama di Pulau Sumatera tepatnya Wilayah Barat Indonesia. 

 Dia juga mengatakan bahwa pengerjaan nantinya akan menggunakan anggaran dari Pemerintah pusat, jadi tinggal menunggu surat hibah saja dari pemerintah Kabupaten Langkat untuk pembangunannya.

  Bahwasanya kabupaten Langkat merupakan satu-satunya kabupaten yang akan di dirikan Balai Diklat Basarnas wilayah Sumatera, karena di Indonesia cuma terdapat 3 tempat saja yang di dirikan yakni Wilayah Timur Indonesia didirikan di Kota Makasar, Wilayah Tengah di dirikan di Provinsi Jawa barat dan di wilayah Barat Indonesia didirikan di Kabupaten Langkat ucapnya. 

 "Selain itu Kedatangan saya juga ingin bersilaturahmi kepada bapak, karena saya baru saja menjabat sebagai Kepala Basarnas Medan dan ini pertama kalinya saya berdinas di Sumatera", ungkapnya. 

 Afandin mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada BASARNAS yang telah mempercayakan Kabupaten Langkat untuk di dirikan Balai Diklat Basarnas Wilayah Barat Indonesia.
 
 "Mengenai surat hibah sedang di lakukan proses oleh bagian hukum Setda Langkat, dan saya juga berharap surat ini segera selesai agar Balai Diklat dapat di bangun sesuai apa yang kita inginkan", ungkap orang nomor satu di Langkat ini dalam sambutannya.

 "Saya secara pribadi dan kedinasan, mengucapkan selamat bertugas di Sumatera kepada Bapak Mustari SE MM sebagai kepala Basarnas Medan", tutupnya. (Jun) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini