News

Hari Kedua Operasi Keselamatan Toba 2024, Sat Lantas Polrestabes Medan Sosialisasi kepada Masyarakat

Sebarkan:

 

Medan | radarsumut: 

  Hari kedua Operasi Keselamatan Toba 2024 Sat Lantas Polrestabes Medan  Sosialisasi dan Penyuluhan di Pool Bus Sepanjang Jl. Jamin Ginting Simpang Pos Medan, Kamis, (14/3/ 2024 )sekira pukul 09.00 - 11.30 Wib 

  Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba melalui Kanit Kamsel Ipda Abdul Malik di dampingi Kasubnit Kamsel dan Personil Sat Lantas Polresta Medan mengatakan sasaran kami sekarang adalah Pool Bus di sepanjang jalan Jamin Ginting Medan, Sosialisasi dan penyuluhan tentang Kamseltibcar lantas kami berikan kepada pengelola Pool dan masyarakat, terang Abdul Malik. 

 "Selama 14 hari mulai dari tanggal 13 - 26 Maret 2024 Operasi keselamatan mengawali operasi sebelum di laksanakan nya Operasi Ketupat, dari operasi keselamatan ini menitik beratkan kepada Himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan umum,"jelas Abdul Malik.

  Sasaran kami kepada masyarakat pengguna jalan umum berupa : penggunaan Helm SNI, melawan arah, Penggunaan Safety Belt, Parkir sembarangan dan pelanggaran lalu lintas lainnya, Tegas Malik.

 "Kita harapkan tingkat kesadaran masyarakat secara keseluruhan untuk dapat membantu satu sama lainnya agar dapat menciptakan Kamseltibcar Lantas, kalau tidak dari sekarang kapan lagi kalau bukan dari kita siapa lagi,"pungkasnya. (Wid) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini