News

Budaya Bangsa, Sat lantas Polres Dairi Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Sebarkan:

 


DAIRI | radarsumut: 

  Cermin budaya bangsa, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari melalui Kasat Lantas AKP Herliandri Bersama Kanit Kamseltibcarlantas Polres Dairi Aipda P. Aritonang melaksanakan kegiatan Police Goes To School memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas di SMK Swasta Teknik Dairi, Selasa (30/04/2024). 

  Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar siswa/i memahami dan mengerti tentang pentingnya disiplin dalam berlalulintas dan untuk mengurangi jumlah Pelanggaran lalu lintas dimana pelaku pelanggaran lalulintas yang terbanyak adalah kalangan pelajar. 

 Hal ini, Kasat Lantas Polres Dairi mengatakan kegiatan himbauan kepada para siswa dan siswi untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas serta menghindari perilaku berisiko seperti kenakalan remaja, bergabung dengan genk motor, dan terlibat dalam tawuran.

 "Kami berharap dengan adanya pemahaman yang diberikan kepada siswa-siswi, mereka akan menjadi generasi yang taat aturan dalam berlalu lintas dan menjauhi perilaku yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain," ujarnya Kasat. 

  Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dalam Upaya Polri Khususnya Polisi Lalu Lintas dalam Menyelamatkan Anak Bangsa dari Kecelakaan Lalu Lintas yang berakibat Fatalitas Mulai sejak dini serta membudayakan tertib berlalu lintas sebagai Cermin Budaya Bangsa NKRI. (Biring) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini