News

Polsek Medan Barat Diminta Tangkap Pria Bertato Buang Sampah ke Mobil di Jalan Sekata

Sebarkan:

 

Rekaman CCTV seorang pria membuang sampah ke mobil. 

MEDAN | radarsumut : 

 Polsek Medan Barat diminta menangkap pria bertato yang membuang sampah ke mobil korban Arifin. Buktinya, rekaman CCTV sudah dilayangkan kepada Polisi. 

  "Selain buang sampah diatas mobil, saya juga diancam pelaku mau ditampar," terang Arifin, Senin (20/5) pagi. 

  Adapun Laporan Polisi Nomor: LP/B/165/V/2024/SPKT/Polsek Medan Barat/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara 19 Mei 2024 Pukul 23.16 Wib. Korban bernama Arifin (56), warga Jalan Guntur No 3 Medan. 

  Arifin berharap pihak kepolisian terkhusus Polsek Medan Barat segera menangkap pelaku agar peristiwa tersebut tidak terulang lagi, imbuhnya. 

  Aksi tidak terpuji membuang sampah ke mobil yang diduga suruhan di Jalan Sekata tepatnya di Komplek Adam Malik Town House terekam CCTV dan hampir ricuh.

 Menurut pengakuan korban (Arifin) yang juga tinggal di Jalan Sekata Komplek Adam Malik Town House No. 88 DD, mendapat perlakuan kasar dari tetangganya sendiri.

 Awalnya korban melihat kejadian tersebut di CCTV, ada seorang pria bertato membuang bungkusan plastik berisi sampah di atas kap mobilnya. Kemudian korban keluar dari rumah dan menanyakan hal tersebut, namun pria bertato langsung menghardik pemilik mobil dan berkata kasar sambil menunjuk korban.

 “Kejadiannya siang tadi, Minggu (19/5) sekitar pukul 13.12 Wib. Dia (pelaku, red) tiba-tiba buang sampah di mobil saya. Saya ngak kenal pelaku,” ungkapnya. Minggu (19/5) malam.

 "Kalau ada masalah kan bisa ngomong baik-baik. Ini kok macem preman aja,”tandasnya.  (Son) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini